Autovision Hadirkan Lampu LED dengan Teknologi Terkini

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 20:18 WIB
Autovision Hadirkan Lampu LED dengan Teknologi Terkini
Autovision Hadirkan Lampu LED dengan Teknologi Terkini
A A A
TANGERANG - Teknologi seputar lampu kendaraan terus mengalami inovasi. CV Sempurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merek lampu autovision pun turut mengimbangi dengan menghadirkan lampu sesuai perkembangan teknologi terkini.

"Kami terus mengembangkan beberapa teknologi sektor perlampuan, khususnya LED. Salah satunya adalah varian LED Headlight model LX8 dengan upgrade teknologi LED untuk lampu utama mobil," ujar General Manager SPN, Andre Chrispian, di Tangerang, Jumat (19/8/2016).

LED Headlight LX8 sendiri memiliki beberapa keunggulan diantaranya tahan hingga lebih dari 30 ribu jam, menggunakan sistem pendingin dengan teknologi berbahan aluminium aviation, soket serta LED drive anti air, dapat diaplikasikan pada kelistrikan dengan voltase 12-24V dan daya 25 Watt, memiliki terang cahaya hingga 4000 Lumen.

Tidak hanya itu, susunan chip LED LX8 pada tipe H4 H/L mempunyai kesejajaran yang sama dengan kawat pijar pada lampu hologen tipe H4 H/L, sehingga mampu dapat memberikan sinar sesuai dengan lampu original hologen atau tipe lampu projector.

Sementara untuk motor, Autovision memperkenalkan LED Headlight NMax yang juga mengaplikasikan teknologi terkini dari LED. Lampu LED NMax merupakan upgrade dengan keterangan dua kali lipat dari versi standar.

Terdiri dari 3 chip LED yang mampu menghasilkan daya 12 Watt untuk Low Beam dan 18 Watt untuk High Beam. Sedangkan terang yang mampu dihasilkan adalah 1.800 Lumen (Low Beam) dan 2400 Lumen (High Beam). Sebagai informasi Autovision sendiri terletak di hall 1-AO gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9247 seconds (0.1#10.140)