Jelang Kelahiran Model SUV Terbaru, KIA Sebar Teaser Sonet

Sabtu, 25 Juli 2020 - 18:50 WIB
loading...
Jelang Kelahiran Model SUV Terbaru, KIA Sebar Teaser Sonet
KIA SONET Facelift. FOTO/ CARScoops
A A A
SEOUL - Pabrikan mobil Korea Selatan KIA Motors sudah mulai menunjukkan foto teaser model Sonet SUV terbaru yang akan diluncurkan di India pada 7 Agustus 2020 mendatang. BACA JUGA - Jangankan Mama Muda, Setan pun Suka Goyang TikTok

Seperti dilansir dari Carscoops, Model Konsep Kia Sonet mulai membuat penampilan di Delhi Auto Expo 2020. Melalui sketsa penggoda, terlihat tidak jauh berbeda dari model Konsep ini. BACA JUGA - Disebut Berbahaya, China Ngaku Karyawan hingga Bos TikTok Orang AS

Kia Sonet mempertahankan identitas merek kendaraan ini dengan desain gril sangat mirip hidung harimau dan mesh grille geometris tiga dimensi stepwell.
Jelang Kelahiran Model SUV Terbaru, KIA Sebar Teaser Sonet

"Melalui pengenalan Kia Sonet, kami menjaga ambisi dalam menerjemahkan SUV kompak terbaru ini dengan karakter yang hanya tersedia pada kendaraan besar yang kuat dan kuat.

"Dengan pemikiran ini, kami telah mengembangkan SUV dengan penampilan sporty, kepercayaan tinggi dan sentuhan dinamis," kata Karim Habib, Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain Kia Motors Corporation.

Dia menambahkan, model itu akan menjadi mobil kedua yang dirilis di India setelah pengenalan Seltos dan tidak hanya terbatas pada India tetapi akan menarik konsumen di seluruh dunia.

Model terbaru ini menargetkan anak-anak yang paham teknologi, menawarkan sistem infotainment dengan layar sentuh 10,25 inci, teknologi jaringan kontinuitas Kia UVO, sistem suara premium Bose dan sunroof.

Selain itu, Kia Sonet ini dilaporkan memiliki pilihan mesin 1,2 liter dengan transmisi manual.

Pengguna juga dapat memilih mesin turbo 1.0 liter dengan transmisi iMT tanpa kopling atau DCT. Pilihan lain adalah mesin diesel 1,5 liter dengan transmisi manual dan otomatis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)