alexa snippet

Kehadiran Luna Sudah Ditunggu di Indonesia

Kehadiran Luna Sudah Ditunggu di Indonesia
Smartphone Luna. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sukses di Korea Selatan, Luna sebuah Smartphone besutan Foxconn tak lama lagi akan bertarung di pasar Tanah Air. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara iPhone  ini memang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. 

Yang menarik, Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Sehingga smartphone ini sangat identik iPhone versi Android. 

Di Korea Selatan, Luna mendapat respon sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end. Smartphone ini tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan.

Bukan hanya desain luarnya saja yang menawan, smartphone ini juga memiliki tampilan antarmuka interior yang tak kalah menakjubkan. Dibekali dengan layar berukuran lebar 5,5 Inchi dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p). Kualitas layar sentuhnya tajam, responsif dan smooth.

Untuk menunjang performa, dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz. Yang tak kalah penting, kapasitas memorinya juga besar yakni RAM 3GB.

Sementara itu, daya tahan ponsel ditopang dengan baterai berkapasitas 2.900 mAH yang cukup besar di kelasnya. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, ikuti terus perkembangannya di Sindonews.



(dol)
loading gif
Top