Avast Perkenalkan Versi Terbaru dari Avast Cleanup

Selasa, 23 Agustus 2016 - 10:59 WIB
Avast Perkenalkan Versi Terbaru dari Avast Cleanup
Avast Perkenalkan Versi Terbaru dari Avast Cleanup
A A A
JAKARTA - Banyak pengguna PC lupa untuk menghapus kelebihan data, yang jumlahnya bisa mencapai beberapa gigabyte, dan sangat memengaruhi kecepatan perangkat. Menjawab akan kebutuhan tersebut, Avast Software, selaku produsen penyedia perangkat keamanan untuk pesonal computer (PC) dan mobile, memperkenalkan Avast Cleanup versi terbaru yang efektif untuk membersihkan dan mengoptimalkan PC dalam hitungan menit.

Dengan menggunakan Avast Cleanup, pengguna dapat memindai (scan) dan mengetahui berkas sampah (scrap file) mana saja yang ingin mereka hapus, serta mampu membebaskan hingga 30 gigabyte (GB) dari ruang/kapasitas hard disk hanya dengan sekali klik.

"Avast Cleanup versi terbaru didesain untuk mempermudah pekerjaan pengguna dalam membersihkan semua berkas yang tidak diinginkan secara cepat,” ujar Chief Executive Officer Avast, Vince Steckler, dalam keterangan resminya, Selasa (23/8/2016).

Selain itu, Avast Cleanup mampu memindai registry yang terdefragmentasi serta mempersingkat boot-time dengan menonaktifkan aplikasi startup, tugas terjadwal dan layanan di latar belakang.

Untuk memastikan bahwa PC selalu berkinerja secara optimal, tersedia fitur real-time monitoring untuk menyingkirkan berkas sisa dari program yang telah di-uninstall.

Pengguna juga dapat melakukan penjadwalan pembersihan secara harian, mingguan dan bulanan otomatis terhadap berkas sampah, menonaktifkan aplikasi berisiko dan mengoptimalkan (tweak) sistem komputer mereka. Avast Cleanup untuk PC Windows dibanderol Rp170 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1076 seconds (0.1#10.140)