alexa snippet

Samsung Galaxy C9 Akan Muncul September Tahun Ini

Samsung Galaxy C9 Akan Muncul September Tahun Ini
Saat ini dikabarkan kalau smartphone Galaxy C terbaru telah beredar didunia maya, dengan kode nama Amy dan itu diduga akan menjadi Samsung Galaxy C9. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
SEOUL - Seperti diketahui produsen smartphone asal Korea Selatan merek Samsung telah meluncurkan smartphone seri Galaxy C beberapa bulan yang lalu. Smartphone pertama dari seriini adalah Galaxy C5, hadi dengan bodi metal serta spesifikasi mumpuni dikelasnya.

Saat ini dikabarkan kalau smartphone Galaxy C terbaru telah beredar didunia maya, dengan kode nama “Amy” dan itu diduga akan menjadi Samsung Galaxy C9 (SM-C9000). Jika melihat spesifkasi yang ada pada Galaxy C5 sangat menarik, menggunakan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan menggunakan panel Super Amoled.

Seperti dilansir dari GSM arena, untuk dapurpacunya menggunakan chipset Snapdragon 617 octa core, RAM 4GB , dan penyimpanan internal 32GB. Tak ketinggalan, smartphone yang bertarung di kelas menengah ini juga  dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dan mendukung 4G LTE.

Samsung Galaxy C9 diindikasikan mempunyai spesifikasi tidak terlalu berbeda jauh, pastinya memiliki spesifikasi yang lebih baik. Smartphone ini akan menggunakan layar 6 inci dengan resolusi Full HD dan menggunakan panel Super Amoled, sama seperti yang ada pada Galaxy A9.

Sayangnya, meski banyak informasi yang beredar terkait produk barunya, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait hal ini. Akan tetapi Galaxy C9 rencanannya akan diperkenalkan saat ajang IFA 2016 yang akan digelar awal September 2016.



(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top