LG Speaker Bluetooth yang Bikin Suasana Romantis

Rabu, 24 Agustus 2016 - 16:25 WIB
LG Speaker Bluetooth yang Bikin Suasana Romantis
LG Speaker Bluetooth yang Bikin Suasana Romantis
A A A
SEOUL - Mendukung keberadaan aksesoris smartphonenya, LG meluncurkan seri baru speaker bluetooth portabel yang mempunyai empat model yaitu PH1, PH2, PH3 dan PH 4. Masing-masing menjanjikan memberikan yang ideal untuk solusi audio.

Melihat desainnya, LG membuat berbeda dengan lainnya. Dimana mempunyai 2 fungsi yaitu sebagai sebagai lilin, untuk dalam maupun luar ruangan dan sebagai audio. Seperti dilansir dari Phonearena, Rabu (24/8/2016) keempat speaker ini mempunyai bentuk yang berbeda.

Speaker LG PH2 dan PH4 dikhususkan untuk digunakan di luar ruangan, seperti camping, pesta BBQ di taman belakang rumah, dan lain sebagainya. Keduanya memiliki strap, sehingga Anda dapat mengamankan mereka pada ransel Anda, ini juga mendukung ketahanan hujan dan percikan air.

Speaker ini mampu memberikan suara secara 360° omnidirectional yang memiliki kualitas tinggi yang menawarkan Bass Boost. LG PH2 berbentuk pipih dan menawarkan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam, sedangkan PH4 berbentuk tabung dan bisa bertahan hingga 10 jam. Serta mempunyai radiator pasif ganda untuk meningkatkan output bass dan kualitas suara

Sedangkan untuk PH3 memiliki 5 mode pencahayaan warna-warni dan itu bisa bertahan hingga 10 jam. Speaker lilin PH2, PH3 dan PH4 memiliki jack tambahan untuk musik player yang tidak memiliki sambungan Bluetooth. Mungkin itu lebih berguna dengan kemampuan untuk terhubung ke dua perangkat Bluetooth sekaligus.

Yang terakhir adalah speaker PH1 merupakan speaker ruangan yang juga memiliki fitur suasana pencahayaan. Speaker ini dapat bertahan hingga 5 jam memainkan musik.

Keempat speaker ini akan dirilis Oktober 2016 untuk pasar global. Harga dan rincian lebih lanjut akan diungkapkan saat ajang IFA 2016, kita tunggu saja bulan depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)