alexa snippet

Recall

CVTs Mitsubishi Outlander Sport dan Lancer Error

CVTs Mitsubishi Outlander Sport dan Lancer Error
CVTs Mitsubishi Outlander Sport dan Lancer Bermasalah
A+ A-
NEW YORK - Mitsubishi menarik kembali 82.436 unit kendaraan. Penarikan dilakukan karen transmisi continuously variable, atau CVTs, di model Outlander Sport dan Lancer spembuatan tahun 2015 dan 2016 error,  CVTs transmisi kecepatan pada model tersebut konstan tak adan perubahan.

" Menurut dokumen lembaga keselamatan transportasi Amerika Serikat, Highway Traffic Safety Administration Nasional menemukan CVTs kendaraan Mitsubishi sejenak kehilangan daya dan menunda percepatan. Hal ini  berisiko kecelakaan," tulis peryataan resmi NTSA, Rabu (24/8/2016).

Oleh karenanya Mitsubishi mengintruksikan seluruh Dealernya untuk segera memperbaiki ulang CVTs yang rusak secara Gratis secara gratis.

Mitsubishi Motors Amerika Utara mulai melakukan recall pada 15 Agustus, Namun Mitsubishi meminta konsumen untuk segera hubungi customer service MMNA di 1-888-648-7820 atau segera memeriksakan mobil Mitsubishi Anda ke dealer terdekat.

Mitsubishi Outlander Sport adalah mobil kelas medium SUV, Di Indonesia, Outlander Sport cukup menjadi favorit karena harganya yang relatif lebih murah dibanding kompetitornya. Outlander Sport PX, yang merupakan varian tertinggi dihargai Rp 360 juta, jauh lebih murah dibanding CR-V ataupun Nissan X-Trail, yang masing-masing dihargai mulai dari Rp 402 jutaan dan Rp 390 jutaan.

Sementara Mitsubishi  Lancer sebagai salah satu ikon sedan di jalanan sudah dipastikan 'mati' semenjak rantai produksinya resmi diputus oleh pabrikan asal Jepang tersebut akhir tahun lalu, dengan versi final facelift yang seharusnya menjadi yang terakhir sekaligus penutup.

Lancer sempat menjadi favorit pembalap di ajang reli itu bakal menerima facelift.



(wbs)
loading gif
Top