Susah Bangun Tidur Gunakan Jikkalarm

Rabu, 24 Agustus 2016 - 23:57 WIB
Susah Bangun Tidur Gunakan Jikkalarm
Susah Bangun Tidur Gunakan Jikkalarm
A A A
TOKYO - Jika jam lonceng biasa dengan suara yang kuat masih tidak dapat membangunkan tidur segelintir orang, sebuah perusahaan di Jepang tampil dengan inovasi unik yang mampu memberi solusi bagi Anda yang susah untuk bangun tidur.

Seperti dilansir Niponnews, Rabu (24/8/2016), Jam lonceng yang dinamau Jikkalarm itu memiliki cara berbeda untuk membangunkan penggunanya yaitu dengan mengeluarkan suara yang keras dan bau seperti dari dapur yang pasti membuat seseorang bangkit dari tempat tidur langsung.

Portal msn, melaporkan, Jikkalarm yang berarti rumah dan alarm diproduksi lengkap dengan pisau, talenan dan mangkuk kecil yang sering digunakan untuk mengisi sup miso, makanan tradisonal Jepang.

Uniknya, ketika alarm jam itu diaktifkan menggunakan koneksi dengan ponsel pintar, Jikkalarm akan mulai mengeluarkan suara nyaring selain pisau tersebut memotong sesuatu atas talenan dan juga bau sup miso.

Kondisi itu sekaligus membuat pengguna segera bangun dari tidur karena suara pisau yang memotong agak menakutkan karena begitu dekat di telinga.

Selain itu, pengguna juga dapat mengontrol kecepatan dan bunyi alarm jam tersebut.

Produsen Jikkalarm, Nanka hingga masih belum memasarkan produk tersebut secara luas sebaliknya mereka akan memperkenalkannya kepada umum pada Pameran Pengguna Elektronik Tokyo 2016 dalam waktu dekat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)