Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna

Kamis, 25 Agustus 2016 - 16:30 WIB
Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna
Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang gemar dengan mengotak-atik audio mobil, pasalnya Dominations menciptakan sebuah inovasi baru, produk kabel High-End yang diberi nama Bullshit Cable. Merek ini adalah bagian daripada produk Pitch & Timbre, line up kabel dan aksesoris dari Dominations Audio.

Bila melihat dari segi inovasi dan teknologi, material yang digunakan adalah OFC (Oxygen Free Copper) atau OCC(Oxygen Free Copper Casted) dengan tingkat purity 99,9999% Copper (disebut 6N Copper).

Mempunyai topografi penampang tembaga yang terdiri atas satu kabel kaku dan beberapa kabel halus, dimana kabel kaku lebih baik untuk nada tinggi dan transparansi, kabel serabut halus untuk bass.

Sementara untuk insulasi terbaik, pada beberapa produk menggunakan kantong udara. Selalu bisa digunakan untuk beberapa fungsi seperti kabel speaker dan RCA, atau speaker dan kabel power.
Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna
Ada 3 produk baru yang diperkenalkan Dominations Audio, untuk mendukung sistem audio mobil Anda menjadi lebih baik. Produk itu adalah Superbullshit, Bullshit one dan Jackass. Berikut uraian produk dan harganya.

Superbullshit
Kabel berwarna luar biru, isinya adalah 4 x 17 AWG OCC dengan warna hitam, hitam strip putih, merah, dan merah strip putih). Kabel ini bisa digunakan untuk kabel speaker bi-wire, atau disatukan menjadi kabel power 8 AWG. Satu paket adalah 15 meter, dengan banderol Rp5.460.000.

Bullshit One
Kabel kepang tiga, terdiri atas 2 kawat 17 AWG OCC berwarna bening strip putih dan abu-abu dan satu drain wire 17 AWG OFC warna bening tanpa strip. Kabel ini digunakan untuk RCA atau kabel speaker. Satu paket adalah 15 meter, harganya adalah Rp3.780.000.

Jackass
Jack RCA dengan kepala plastic, satu tip negative gold plated copper, dan center pin tellurium copper. Satu paket isinya 4 buah kepala RCA, harganya Rp630.000.

Kedepannya, bullshit cable akan mengeluarkan produk-produk yang bernama ‘spektakuler’ dan tentunya juga multi guna.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1050 seconds (0.1#10.140)