Produk Premium LG Signature Debut di Eropa

Kamis, 25 Agustus 2016 - 22:10 WIB
Produk Premium LG Signature Debut di Eropa
Produk Premium LG Signature Debut di Eropa
A A A
JAKARTA - Setelah tampil perdana di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, LG Electronics (LG) akhirnya menyatakan kesiapan memulai debut seri produk premiumnya, LG Signature di pasar Eropa, September mendatang. Hal ini ditandai dengan kehadiran mereka pada gelaran Internationale Funkausstellung (IFA) 2016 di Berlin, Jerman, bulan depan.

Penamaan LG Signature merujuk pada merek khusus yang dibuat LG dalam strateginya menyasar pasar premium. Setiap produk elektronik yang tergabung dalam LG Signature mengedepankan inovasi teknologi teratas pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) tersebut berbalut desain, dan pengalaman penggunaan yang kental dengan nuansa elegan.

Keseriusan mengembangkan LG Signature ditunjukkan melalui kehadiran website khusus www.LGSIGNATURE.com yang akan memberikan informasi terkini terkait pengembangan produk baru dalam seri tersebut. Kesan istimewa pada seri ini diklaim LG bakal terasa saat kehadirannya di IFA 2016 pada awal September.

Tidak sekadar hadir, LG juga bakal membangun galeri khusus dalam nuansa artistik bertajuk The Art of Essence untuk merepresentasikan lebih dekat filosofi di balik LG Signature. “Sangat tepat untuk memperkenalkan LG Signature dalam nuansa seni. Hal ini karena merek ini dicipta dengan semangat membawa esensi dari tiap produk pada penggunanya,” ujar Global Marketing Officer LG, Brian Na dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (24/8/2016).

Untuk menyukseskan perhelatan ini, LG telah menjalin kerja sama dengan sejumlah seniman dan arsitek. Nuansa artistik ini bakal ditunjang berbagai karya seni, termasuk seni instalasi dari Jason Bruges Studio. “Nama Jason Bruges Studio telah dikenal di tingkat internasional melalui karya seni instalasi yang inovatif,” imbuhnya.

Menyambut debut LG Signature, Jason Bruges Studio ditugasi menciptakan karya besar yang dapat membungkus dan merepresentasikan esensi LG Signature melalui pengalaman multiindrawi dari para pengunjung, baik dalam pencahayaan, gerak ataupun suara.

“Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari proyek besar ini. Hal ini karena saya sendiri terinspirasi dari kesan minimalis yang dibawa pada setiap produk dan fenomena yang dibawa dari esensi dasar masing-masing perangkat elektronik rumah tangga indah ini,” kata Jason Bruges.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0863 seconds (0.1#10.140)