alexa snippet

New Mirage Bidik Sekmen Pelajar dan Mahasiswa

New Mirage Bidik Sekmen Pelajar dan Mahasiswa
New Mirage Bidik Sekmen Pelajar dan Mahasiswa
A+ A-
SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membidik sekmen pelajar dan mahasiswa untuk memasarkan Mitsubishi New Mirage yang baru dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City Tangerang belum lama ini.

Group Head MMC Sales & Marketing KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, untuk generasi baru Mirage, pihaknya sengaja membidik sekmen pelajar dan mahasiswa karena selama ini sekmen tersebut belum digarap secara maksimal.

“Selama ini Mirage menyasar sekmen keluarga muda, dan juga executiv muda, dan untuk generasi baru ini kami menambah membidik sekmen pelajar dan mahasiswa. Hal ini kami lakukan karena selama ini sekmen pelajar dan mahasiswa belum tergarap secara maksimal,” katanya disela-sela peluncuran Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Lighting, di Semarang, Rabu (24/8) malam.

Menurut Dia, sekmen pelajar dan mahasiswa adalah sekmen yang menyukai kendaraan yang memiliki desaian yang elegan, stylis, perawatan murah, irit dan kendaraan itu mudah untuk digunakan bermanuver. “Semua yang disukai oleh sekmen generasi muda ini, semua ada di New Mirage,” ujarnya.

Dijelaskan, New Mirage ditawarkan dengan tiga tipe yakni Exceed yang dipatok harga Rp 204 juta, GLS Rp 185 juta, dan GLX dibanderol harga Rp 172 juta.

Diharapkan, dengan penampilan baru, New Mirage dapat meningkatkan market share untuk sekmen city car menjadi 18%, dari sebelumnya 17% dengan target penjualan mencapai 400-500 unit di pasar nasional.

Sedangkan untuk Semarang total market dari city car per bulan bisa menjual 250 unit mobil dengan kontribusi New Mirage sampai 26 persen, sehingga perbulannya harus bisa menjual 60 unit.

Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi Hendry Kosala Wahyadiyatmika menyebutkan, terdapat banyak perubahan dari New Mirage baik dari sisi interior maupun eksterior. Di bagian interior Mitsubishi Mirage facelift dengan mengganti bentuk kemudi yang baru, serta mengganti beberapa bagian detail instrument cluster, serta meningkatkan beberapa sistem keamanan serta kenyamanan yang mendukung.

Mitsubishi Mirage terbaru juga membekali dirinya dengan sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, serta melengkapi layar monitor pada dashbor yang kompatibel dengan Android Auto ataupun Apple carPlay sehingga tak perlu ribet lagi memutar video kesayangan.

Dia mengatakan dengan makin berkembangnya produk-produk Mitsubishi, Bumen Redja Abadi sebagai salah satu dealer resmi terus melakukan improvisasi dan menambah networking, serta meningkatkan kualitas SDM, untuk meningkatkan penjualan. “Kita berusaha maksimal mencapai target. Dengan peningkatkan improvement kita bisa meningkatnya Brand New Day sebagai brand baru Mitsubishi,” ujarnya.

Dijelaskannya, khusus untuk dealer Bumen Redja Abadi saat ini ada 15 dealer di Indonesia, dan mentargetkan penjualan lebih dari 10 ribu unit.”Saat ini penjualan mistsubishi melalui dealer kami masih didominasi kendaraan komersil dan sisanya Passangger Car,” ucapnya.



(wbs)
loading gif
Top