Ban Yokohama Varian Baru, Lakukan Persiapan Sebelum Meluncur

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 15:32 WIB
Ban Yokohama Varian Baru, Lakukan Persiapan Sebelum Meluncur
Ban Yokohama Varian Baru, Lakukan Persiapan Sebelum Meluncur
A A A
JAKARTA - PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia bersiap meluncurkan tipe produk terbarunya yang diberinama Advan Fleva. Ban ini digadang-gadang sangat cocok untuk pengendara yang membutuhkan karakter ban sport.

Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia menjelaskan sebelum di lempar kepasaran, YHI lakukan uji performa ban terbarunya. Produk terbaru yang akan di-launching September mendatang, merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang telah lebih dulu hadir.

Dengan jangkauan target barbagai macam merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport. Kehadiran tipe ban terbaru Yokohama Advan ini akan mengakomodir impresi berkendara yang optimal sekaligus mempertegas keselarasan gaya hidup dengan performa mobil bagi para pemiliknya. YHI Indonesia, melibatkan 3 figur pemilik mobil sport sebagai tester.

“Kami melibatkan 2 orang wirausahawan muda dan 1 orang dara atlet ketangkasan slalom dan drifting. Ketiganya kami berikan kesempatan pertama untuk merasakan impresi ban terbaru kami. New Yokohama Advan tyres akan disematkan di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz milik Alinka Hardianti,” ujar di outlet Ban Jakarta di Fatmawati, Jakarta Selatan (26/8/2016).

Menurut Tejo, ketiga tester tersebut berprofesi sebagai entrepreneur muda ini, akan merasakan impresi berkendara dari sudut pandang para pengguna umum. Sedangkan Alinka yang berulang kali menorehkan prestasi di ajang balap slalom dan drifting, memiliki 2 sudut pandang berbeda baik dari segi penggunaan harian ataupun dari sudut pandang Alinka sebagai seorang atlet.

“Ketiga profil tester sangatlah inline dengan 5 selling point yang kami kedepankan dari ban Yokohama Advan terbaru kami. Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang kami aplikasikan di produk terbaru Yokohama Advan ini,” papar Tejo meyakinkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0659 seconds (0.1#10.140)