Jatuh Hati pada Indian Chief Vintage, Gil Edwards Tinggalkan Harley

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 23:20 WIB
Jatuh Hati pada Indian Chief Vintage, Gil Edwards Tinggalkan Harley
Jatuh Hati pada Indian Chief Vintage, Gil Edwards Tinggalkan Harley
A A A
NEW YORK - Sebagian dari Anda mungkin belum pernah mendengar nama Gil Edwards dan The Vintage Chiefs. Dia dikenal sebagai "Roadhouse" dengan musik blues dan rock & rool bersama sepeda motor cruiser-nya.

Gil yang merupakan vokalis band mengaku jatuh hati dengan Indian Chief Vintage. Gil bahkan merayakan 50 tahun karier musik dengan tunggangan kesayangannya tersebut.

"Saya benar-benar kagum dan saya menyukainya," ujar Gil, seperti dikutip dari Auto Evolution, Sabtu (27/8/2016).

"Mesin motor ini memiliki torsi yang paling mengesankan dan Anda bisa naik dengan nyaman dalam perjalanan panjang. Ketika saya naik di atas jalan berkelok-kelok, saya tidak merasa seperti harus memperlambat di tingkungan, tetapi sebaliknya saya bisa mendorong sedikit lebih dalam dan memutar throttle. Harley-Davidson yang saya punya sekarang dijual," imbuhnya.

Dia membeli motor baru Indian Chief pada awal tahun ini. Motor tersebut didukung mesin ThunderStroke 111, dengan kecepatan tenaga 119 lb-ft (161 Nm) dari torsi terendah 3.000 rpm.

Indian
Indian
Gil berasal dari Medford, Oregon, Amerika Serikat, tapi dia tingal di Norwegia, Eropa, setelah menandatangani kontrak dengan band Norwegia The Knuckleheads, 35 tahun lalu.

Saat dia masih muda, ayahnya memiliki koleksi motor Indian empat silinder. Sementara pamannya menunggangi Harley-Davidson dan mereka berdua terus membicarakan motor terbaiknya setiap kali bertemu.

Adapun sepeda motor yang pertama kali Gil Edwards beli adalah Triumph Tiger Cub 200cc, diikuti BSA Victor. Baru setelah itu dia masuk ke tunggangan kuda besi besar khas AS, Harley-Davidson, dan kemudian beralih ke Indian Chief.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)