Samsung Galaxy Note 7 Saat Diisi Daya Meledak

Minggu, 28 Agustus 2016 - 22:20 WIB
Samsung Galaxy Note 7 Saat Diisi Daya Meledak
Samsung Galaxy Note 7 Saat Diisi Daya Meledak
A A A
BEIJING - Belum lama Samsung meluncurkan Galaxy Note 7 dengan spesifikasi sangat mumpuni dengan mempunyai banyak fitur. Telah tersiar kabar kalau handphone pintar ini meledak saat dilakukan pengisian baterai.

Seperti dilansir dari BGR, Minggu (28/8/2016), dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 milik salah seorang pengguna asal dari China ini meledak. Lewat forum Baidu, dengan akun bernama “Mr. Ni 666666” mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 miliknya meledak saat sedang disi ulang dayanya.

Tak hanya berbicara lewat tulisan, pemilik akun ini juga memajang beberapa foto pasca smartphone Galaxy Note 7 nya meledak. Terlihat kerusakannya sangat parah, sampai panel layar hangus dan bodinya pun juga meleleh.

Akun tersebut mengatakan kronologis kejadian, saat dirinya sedang mengisi ulang daya smartphone tersebut waktu malam hari. Saat sedang ditinggal, tiba-tiba terdengar suara ledakan dan pengguna ini mendapat Samsung Galaxy Note 7 miliknya sudah terbakar.

Dari foto yang diunggahnya, kemungkinan ledakan tersebut pengguna tidak menggunakan kabel bawaan dari Samsung, yang berwarna putih. Pada foto yang ada, tampak sebuah kabel hitam dengan adapter port USB tipe C bawaan Samsung. Samsung sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai kejadian ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3247 seconds (0.1#10.140)