alexa snippet

Tampilan Yaris Facelift Beda Banget

Tampilan Yaris Facelift Beda Banget
Tampilan Yaris Facelift Beda Banget
A+ A-
BEIJING - Setelah sempat terlihat wara-wiri beberapa bulan belakangan, Toyota akhirnya memperkenalakan salah satu produknya. Kali ini pabrikan asal Jepang tersebut memperkenalkan Toyota Yaris yang hadir dengan penyegaran di China.

Bila dilihat dari tampilan eksteriror mobil, Yaris Facelifit terlihat banyak mengalami perubahan pada bagain depan. Hal ini dapat terlihat dari aksen hitam yang terlihat lebih besar dari pendahulunya.

Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki grill yang terhubung dengan foglamp. Hal ini masih dipadukan lagi dengan penyematan lampu daytime running light yang terletak di samping foglamp.

Mengintip ke bagian kabin, desain ventilasi AC terlihat memiliki bentuk yang melengkung. Selain itu, terdapat pula beberapa teknologi terkini yang telah digunakan pada beberapa model seperti Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, dan fitur keselamatan seperti  airbag.

Untuk urusan tenaga, Toyota menghadirkan pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis CVT. Menarik untuk ditunggu apakah Toyota Indonesia juga akan menghadirkan penyegaran terhadap model Yaris. Demikian dilansir dari laman toyota.com.cn, Selasa (30/8/2016).



(wbs)
loading gif
Top