alexa snippet

Ini Wujud Advan G1 yang Tertunda Peluncurannya

Ini Wujud Advan G1 yang Tertunda Peluncurannya
Desain Advan G1 mirip iPhone. Foto: Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - Rencana Advan untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama seri G1 yang dijadwalkan bulan ini terpaksa ditunda. Handphone yang dirancang memalui survei ini masih membutuhkan penyempurnaan pada software dan hardware.

Pakar Telematika, Hasnul Suhaimi yang terlibat dalam proyek ini bersama Advan mengungkapkan, smartphone yang rencanannya dirilis 17 Agustus kemarin, sebenarnya sudah oke dalam segi desain luarnya. Namun beberapa fitur harus dilakukan penambahan agar tak mengecewakan konsumen nantinya.
advan G1
"Penundaan ini karena ada beberapa hal yang harus ditingkatkan diantaranya dalam hal software. Handphone ini kita buat untuk memanjakan dan memudahkan pengguna nantinya. Dalam hal desain kita sudah oke dan lebih dari ekspektasi kami," ujarnya kepada Sindonews, Selasa (31/8/2016).

Menurut Hasnul, yang menjadi salah satu andalan Advan G1 adalah spesifikasi kamera, sudah sesuai dengan yang diharapkan namun, hasil fotonya dirasa kurang memuaskan. Rencanannya Advan akan menambahkan sebuah fitur smart camera.

Berbicara mengenai bodi luarnya Advan G1 mempunyai eksklusivitas cover dan body yang terbuat dari bahan metal. Bila terlihat sekilas tampilannya seperti iPhone. Menggunakan bahan metal yang diproses dengan teknologi  CNC (computer numerically controlled) yang melewati 125 kali proses.

Handphone ini nantinya juga dilengkapi dengan headset berkelas premium dalam hal kualitas audio. Desainnyapun sangat kekinian bagi anak muda dengan tampilan warna yang menarik. Rencananya Advan G1 yang dibandero dikisaran Rp2 jutaan ini rencananya akan diluncurkan 28 Oktober 2016. Penasaran? Ikuti terus beritanya di Sindonews.



(dol)
loading gif
Top