alexametrics

AC Daikin Andalkan 3 Keunggulan Sasar Hunian Kelas Menengah

loading...
AC Daikin Andalkan 3 Keunggulan Sasar Hunian Kelas Menengah
Daikin multi-S diposisikan sebagai produk yang memberi solusi secara komprehensif dengan keuanggulan hemat tempat, new low watt mode dan lebih hemat energi. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Melihat prospek properti di Indonesia yang dalam 5 tahun kedepan akan dibangun sekitar 250.000 unit apartemen, produsen AC terkemuka asal Jepang merek Daikin sasar hunian kelas menengah yang merupakan pangsa pasar terbesar.

"Kami selalu tertantang untuk menggunakan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan AC berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yakni Daikin multi-S pada september 2016 "ujar Sales Director Daikin airconditioning Indonesia Mr.Yosuke matsumoto pada Daikin comfort launch di grand mercure,kemayoran(1/9/2016).

Menurut Yosuke dari sekitar 250.000 unit apartemen dimana 170.000 unit atau 68% diantaranya adalah apartemen yang memiliki ruang dan daya listrik terbatas, maka kebutuhan AC menjadi sangat penting sehingga tidak jarang penggunaan AC tidak hanya di kamar tidur tetapi juga di ruang keluarga.



Dengan banyaknya unit AC yang digunakan maka akan banyak pula unit outdor AC yang digunakan karena mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan AC single split,dimana 1 unit indoor AC digerakkan oleh 1 unit outdoor AC.

"Lebih dari 85% hunian di Indonesia hanya memiliki data listrik >1300 watt dan 60% dari penjualan AC single split adalah untuk daya <1PK"kata Yosuke

Berdasarkan alasan tersebut,bersama dengan ahli dari Jepang,PT Daikin airconditioning Indonesia selama 2 thn lebih melakukan berbagai riset untuk mengetahui secara tepat kebutuhan AC bagi hunian kelas menengah.

Daikin multi-S memiliki keunggulan kompetitif yang tidak dimiliki oleh AC single split yang selama ini banyak digunakan oleh pasar Indonesia. Daikin multi-S diposisikan sebagai produk yang memberi solusi secara komprehensif dengan keuanggulan hemat tempat, new low watt mode dan lebih hemat energi.

"Dampak dari penggunaan refrigerant yang tidak ramah lingkungan akan berdampak besar terhadap pemanasan global, makanya kami ciptakan Daikin multi-S khusus di Indonesia," pungkas Yosuke.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak