Foto Instagram Sekarang Bisa di Zoom

Senin, 05 September 2016 - 08:50 WIB
Foto Instagram Sekarang Bisa di Zoom
Foto Instagram Sekarang Bisa di Zoom
A A A
CAMBRIDGE - Beberapa waktu, Instagram telah memperkenalkan sebuah fitur baru yang selama ini menjadi keluhan penggunanya. Aplikasi berbagai foto tersebut baru saja meluncurkan sebuah fitur Zoom untuk memperbesar foto.

Aplikasi milik Facebook ini memang belum memiliki fitur zoom foto sejak pertama diluncurkan. Sedangkan unggahan yang terdapat di Instagram rata-rata adalah foto dan kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran fitur zoom jika ingin melihat dengan lebih jelas.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (5/9/2016), sebelumnya fitur ini diumumkan telah tersedia untuk platform iOS. Namun kini fitur zoom telah tersedia untuk perangkat Android.

Dalam hal ini dijelaskan, pengguna dapat melakukan zoom foto hanya dengan mencubit layar. Selain itu, apapun versi Instagram yang terpasang di Android, penggunatetap bisa menggunakan fitur zoom tanpa harus memperbaruinya ke versi terbaru.

Namun sayangnya, saat Sindonews melakukan percobaan fitur zoom ternyata belum dapat digunakan. Mungkin untuk saat ini Instagram belum menyediakannya secara menyeluruh.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1486 seconds (0.1#10.140)