alexa snippet

Penuhi Kebutuhan, KPC Datascrip Makassar Dibikin Lebih Nyaman

Penuhi Kebutuhan, KPC Datascrip Makassar Dibikin Lebih Nyaman
Penuhi Kebutuhan, KPC Datascrip Makassar Dibikin Lebih Nyaman
A+ A-
MAKASSAR - Sebagai The One Stop Business Solutions, PT. Datascrip memahami bisnis di kota-kota besar di Indonesia bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi, termasuk di kota Makassar. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, hari ini pt. Datascrip meresmikan Showroom Kantor Penjualan Cabang (KPC) Makassar.

“Kini pelanggan Datascrip di wilayah Indonesia Timur tidak perlu harus ke showroom pusat di Jakarta untuk mendapatkan layanan solusi bisnis, melainkan cukup mengunjungi showroom baru di Makassar ini,” ujar Sjukri Sopamena, Branch Sales Manager KPC Makassar dalam keterangannya, Selasa (6/9/2016).

Saat ini Datascrip memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Dengan hadirnya KPC Datascrip di Makassar dan di kota-kota lainnya, Datascrip berkomitmen untuk ikut mendukung kemajuan ekonomi dan bisnis di Tanah Air.

Selain kantor cabang, Datascrip juga memiliki layanan purnajual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

“Datascrip berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, mulai dari kelengkapan solusi, kualitas produk yang terjamin, hingga pelayanan purnajual yang prima. Seluruh database mesin dan pelanggan telah terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya di seluruh Indonesia, sehingga kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat,” ujarnya



(wbs)
loading gif
Top