Razer ManO War 7.1, Headset Gaming Analog Digital Resmi Meluncur

Rabu, 07 September 2016 - 17:39 WIB
Razer ManO War 7.1,  Headset Gaming Analog Digital Resmi Meluncur
Razer ManO War 7.1, Headset Gaming Analog Digital Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - Dalam dunia games siapa yang tak kenal dengan produk Razer. Sebuah merek papan atas para gamer untuk perangkat terkoneksi dan perangkat lunak telah merilis Razer ManO’War 7.1. yang merupakan Headset gaming analog-digital.

Produk ini merupakan kontinu dari debut headset nirkabel Razer ManO’Wat, yang menjadi pilihan para editor seperti TechRadar, Tom’s Guide, VentureBeat dan masih banyak lagi. Dengan drivers 50 mm memberikan performa surround sound 7.1 untuk para penggunanya.

Konfigurasi perangkat lunak Razer Synapse memungkinkan para gamer menyesuaikan pilihan suara. Razer ManO’War 7.1 dilengkapi dengan teknologi isolasi suara sejalan dengan kontrol volume dan mikrofon MEMS yang dapat ditarik untuk audio gaming yang lebih mulus.

Razer ManO’War 7.1 dengan konvertor USB digital-analog menyambungkan suara yang luar biasa jernih pada platform PC dan Mac. Koneksi analog (audio jek 3.5mm) yang tersedia dapat digunakan secara universal terhadap Xbox One®, PlayStation® 4, and platform lainnya.

“Razer ManO’War 7.1 merupakan penambahan fantastik untuk setiap gamer, khususnya mereka yang bermain pada konsol dan PC. Ini merupakan headset terbaik dengan performa tertinggi yang saat ini tersedia di pasaran” kata Min-Liang Tan, CEO dan co-founder Razer dalam keterangan resminya, Selasa (7/9/2016).

Headset Razer ManO’War 7.1 tersedia di RazerStore.com dan peritel lainnya dengan banderol Rp. 1.730.000.

Fitur produk:
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2506 seconds (0.1#10.140)