Ditarik dari Pasaran, Rangka KTM 250 SX-F Mudah Patah

Rabu, 07 September 2016 - 22:50 WIB
Ditarik dari Pasaran, Rangka KTM 250 SX-F Mudah Patah
Ditarik dari Pasaran, Rangka KTM 250 SX-F Mudah Patah
A A A
NEW YORK - Produsen sepeda motor Austria KTM mengeluarkan perintah recall untuk menarik model motocrossers 250cc dari pasaran. Model yang kena Recall yakni KTM 250 SX-F.

Seperti dilansir Rideapart, Rabu (21.KTM 250 SX-F tahun pembuatan Oktober 2015 sampai Maret 2016 mengalami masalah pada bagian kedua sisi fender belakang bawah bagian belakang kursi KTM.

Pada pencetakan ini, KTM telah menerima lima laporan retak pada bagian rangka. Rangka penghubung dalam perakitan crankshaft dapat mudah patah, menyebabkan pengemudi kehilangan kendali dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Konsumen harus segera berhenti menggunakan sepeda motor ini dan menghubungi Bengkel resmi KTM ratau dealer Husqvarna Motorcycles. Untuk perbaikan tanpa dipungut biaya alias Gratis

Tiga varian model SX-F tahun 2016 sendiri sudah diperkenalkan di lintasan balap Maggiora tahun lalu.

Motor Penggaruk Tanah KTM SX 2016, hampir 90 persen memiliki komponen terbaru, dimulai dari rangka, sasis, pijakan kaki, lengan ayun serta sokbreker belakang. Perubahan dilakukan untuk meningkatkan performa, meningkatkan kontrol terhadap se[eda motor dan agar lebih menjadi ringan.

Untuk fitur lain yang diusung ialah teknologi sistem kontrol start yang berfungsi agar motor tidak liar pada saat start. Teknologi lain yakni sistem elektronik, ECU lebih cepat dengan setelan gaya yang bermacam-macam, kemudian asupan bahan bakar yang semakin efisien dengan throttlr body terbaru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9251 seconds (0.1#10.140)