alexa snippet

Fokus Zenfone 3, Asus Hentikan Produksi Zenfone 2

Fokus Zenfone 3, Asus Hentikan Produksi Zenfone 2
Asus secara resmi telah memperkenalkan jajaran produk Zenfone 3 sebagai perangkat teranyarnya. Foto: Istimewa.
A+ A-
NUSA DUA - Asus secara resmi telah memperkenalkan jajaran produk Zenfone 3 sebagai perangkat teranyarnya. Setelah sukses dengan Zenfone 2, brand smartphone asal Taiwan ini siap menggempur pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan enam varian Zenfone 3 sekaligus.

Melalui lini produk yang ditawarkan, Asus ingin memperlebar segmen penjualan yang mereka miliki. Hal ini disampaikan oleh Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Chen.

"Zenfone 3 memang kita ada enam. Dua diantaranya, Zenfone 3 Ultra dan Deluxe sengaja didesain untuk mengisi segmen premium yang sebelumnya belum pernah kita isi," ujar Juliana, di Nusa Dua, Jumat (9/8/2016).

Saat ditanya apakah Asus masih memproduksi Zenfone 2 setelah Zenfone 3 hadir. Juliana mengatakan, "Kita sudah tidak produksi, tapi di toko-tokk masih ada. Kita sekarang fokus di zenfone 3."

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, namun konsumen yang masih menginginkan Zenfone 2, perangkat tersebut masih tersedia di teman-teman dealer dan distributor nasing banyak yang pegang. Jadi konsumen yang masih menginginkan Zenfone 2 masih bisa di cari.

Sementara keenam perangkat Asus Zenfone 3 yang baru diluncurkan diantaranya Zenfone 3, Zenfone 3 Go, Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Ultra, dan Zenfone 3 Deluxe.



(dol)
loading gif
Top