Volvo Segera Hadirkan SUV Baru V90 Cross Country

Selasa, 13 September 2016 - 12:46 WIB
Volvo Segera Hadirkan SUV Baru V90 Cross Country
Volvo Segera Hadirkan SUV Baru V90 Cross Country
A A A
SWEDIA - Sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) baru disiapkan oleh Volvo setelah sukses memalui salah satu modelnya yaitu XC90. Tak hanya itu, beberapa SUV baru maupun crossover juga mendapat sambuta positif dari konsumen automotif duni. Pabrikan automotif asal Swedia ini juga gencar melakukan pengembangan dari versi lain.

Yang saat ini menjadi bahan perbincangan adalah V90 Cross Country, dimana belum lama ini, teaser model crossover telah dirilis ke publik, disusul kemunculannya dalam sebuah video. Dalam teaser sebelumnya, Volvo hanya memperlihatkan sedikit bagian dari tampilan mobil barunya tersebut.
Volvo Segera Hadirkan SUV Baru V90 Cross Country
Dalam video tersebut terlihat bahwa Volvo V90 Cross Country hadir dengan mengadopsi lampu model LED dengan DTL bentuk T khas godam Thor, gril khas Volvo, serta bemper baru di depan. Pada ground cleareance mobil ini juga lebih tinggi dibanding V90 Wagon.

Sayangnya, pihak Volvo masih menutup rapat kran informasi terkait data teknis dan spesifikasi. Pihak Volvo hanya menginformasikan kalau V90 Cross Country akan menggunakan sistem penggerak all wheel drive dan dibekali beberapa fitur baru.

Rencanannya Volvo V90 Cross Country akan mulai dipasarkan tahun depan, namun harga belum dipastikan saat ini. Sebagai informasi, model ini sekaligus melengkapi lineup seri 90 dari Volvo, yang di dalamnya ada XC90 dan S90.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2422 seconds (0.1#10.140)