MSI VR One Komputer Berbentuk Ransel untuk Bermain Virtual Reality

Selasa, 13 September 2016 - 13:36 WIB
MSI VR One Komputer Berbentuk Ransel untuk Bermain Virtual Reality
MSI VR One Komputer Berbentuk Ransel untuk Bermain Virtual Reality
A A A
CALIFORNIA - Produsen komputer MSI Juni lalu telah memperkenalkan Backpack PC, sebuah komputer didesain dengan bentuk ransel. Pihak SMI sengan mendesain komputer ini untuk kebutuhan bermain game Virtual Reality (VR), yang akan membuat para gamer bisa leluasa bergerak saat bermain game VR.

Backpack PC yang diluncurkan dibekali dengan spesifikasi mumpuni dengan menggunakan prosesor dan VGA card papan atas. Kali ini MSI kembali memperkenalkan versi terbaru Backpack PC, dengan desain dan komponen yang lebih baru.

Dilansir dari Tom’s Hardware, Selasa (13/9/2016), dikatakan kalau komputer berbentuk tas dari MSI tersebut berganti nama menjadi VR One yang dibekali dengan dua buah baterai yang dapat dilepas atau diganti. Pihak MSI mengklaim kalau perangkat ini mampu memainkan game VR hingga 1,5 jam non-stop.

MSI VR One dibekali dengan prosesor dari Intel Core i7 yang sudah dalam keadaan ter-overclock dan VGA card dari Nvidia GeForce GTX 1070. Namun, tak disebutkan jenis prosesor yang digunakan seri yang mana. Hadir dengan desain yang futuristik, komputer ini juga tampil kekinian dan mudah dibawa kemana-mana.
MSI VR One Komputer Berbentuk Ransel untuk Bermain Virtual Reality
Sedangkan untuk port yang disediakan juga lengkap, mulai dari sebuah port HDMI, sebuah Mini DiplayPort, serta Thunderbolt 3 dengan tipe C. Tidak lupa juga MSI telah menanamkan empat buah port USB 3.0 yang dapat diguanakan untuk menghubungkan perangkat VR, baik dari HTC Vive atau Oculus Rift.

Berbicara harga, pihak MSI belum mau memberikan informasi resmi, namun dari kabar yang beredar mengatakan bahwa perangkat ini bakal diperkenalkan pada ajang tahunan Tokyo Game Show, yang berlangsung dari 15 hingga 17 September. Penasaran? Ikuti terus beritanya di Sindonews.com.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)