Samsung Luncurkan Galaxy On7 dengan Harga Rp2 Jutaan

Selasa, 13 September 2016 - 14:10 WIB
Samsung Luncurkan Galaxy On7 dengan Harga Rp2 Jutaan
Samsung Luncurkan Galaxy On7 dengan Harga Rp2 Jutaan
A A A
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan perangkat teranyarnya, yakni Galaxy On7 secara online. Perangkat ini sekaligus menjadi perangkat pertama dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang dipasarkan secara online.

Berdasarkan data dari We Are Social, pertumbuhan angka pengguna internet di Indonesia meningkat 15% sejak Januari 2016. Sedangkan 70% halaman internet diakses melalui ponsel dan diperkirakan 20% dalam sebulan membeli kebutuhannya melalui e-commerce. Melihat data ini, Samsung ingin turut serta menjadi bagian dari ekosistem digital di Indonesia.

"Sebagai pemimpin pasar, kami selalu ingin memberikan kontribusi melalui inovasi produk yang kami tawarkan. Di era digital ini Samsung ingin berpartisipasi dalam menggairahkan pasar e-commerce melalui Galaxy On7 dan diharapkan dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia," ujar Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, saat peluncuran Samsung Galaxy On7, di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Perangkat teranyar dari Samsung ini dibekali dengan 4G LTE dan Ultra Power Saving untuk kegiatan sosial media tidak terbatas. Tidak hanya itu, hadir dengan bentang layar 5,5 inci pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih nyaman.

Dalam hal ini, Samsung juga menggandeng IM3 Ooredoo untuk menikmati paket data 12GB dan 1GB kuota stream free lagi favorit di Spotify di IM3 Ooredoo. Dibanderol dengan harga Rp 2.699.000, Samsung Galaxy On7 hanya bisa diperoleh melalui situs e-commerce di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0152 seconds (0.1#10.140)