Note 7 Meledak, Samsung Yakin Tak Berpengaruh Pada On7

Selasa, 13 September 2016 - 18:20 WIB
Note 7 Meledak,  Samsung Yakin Tak Berpengaruh Pada On7
Note 7 Meledak, Samsung Yakin Tak Berpengaruh Pada On7
A A A
JAKARTA - Samsung belum lama ini tertimpa masalah yang kurang sedap. Pasalnya salah satu produk andalan mereka, yakni Samsung Galaxy Note 7 mengalami masalah pada bagian batere yang diduga dapat menimbulkan ledakan.

Hal ini sontak membuat Samsung harus melakukan penarikan kembali terhadap perangkat Galaxy Note 7. Ditanyai di sela-sela peluncuran Samsung Galaxy On7, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Seto Anggoro mengemukakan pendapatnya.

"Sebetulnya tidak ada hubungannya, antara peluncuran Galaxy On7 dengan apa yang terjadi pada Note 7. Tapi seharusnya hal ini tidak berpengaruh terhadap penjualan On7 atau produk lainnya," ujar Seto, di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Dirinya menambahkan, sebetulnya hal ini balik lagi ke konsumen, dengan reaksi Samsung Indonesia terhadap apa yang terjadi pada Note 7 seharusnya konsumen sudah bisa baca, bagaimana Samsung bereaksi pada Note 7. Hal ini seharusnya justru menumbuhkan cofidence level konsumen bahwa Samsung memang punya tanggung jawab yang baik dan reaksi yang cepat.

"Konsumen seharusnya lebih merasa nyaman bahwa Samsung do something ketika terjadi sesuatu," ucapnya.

Sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order, dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, Samsung akan memberikan kompensasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)