Samsung Optimis Kehadiran Galaxy On7 Tidak Menggerus Pasar J5

Rabu, 14 September 2016 - 01:06 WIB
Samsung Optimis Kehadiran Galaxy On7 Tidak Menggerus Pasar J5
Samsung Optimis Kehadiran Galaxy On7 Tidak Menggerus Pasar J5
A A A
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah memperkenalkan produk teranyarnya, yakni Samsung Galaxy On7. Dijual secara eksklusif di enam e-commerce yang telah ditunjuk, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini membanderolnya dengan harga Rp 2.699.000.

Namun bila dibandingkan dari segi harga dan spesifikasi, perangkat teranyar milik Samsung ini tidak berbeda jauh dengan seri J5. Menanggapi hal tersebut Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang mengemukakan pendapatnya.

"Perangkat ini kita desain lebih ke arah lifestyle, karena emang targetnya generasi milenial. Tapi kalau dilihat dari spesifikasi memang tidak beda jauh," ujar Jo, di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Dirinya menambahkan, Galaxy On7 merupakan perangkat pertama yang didesain Samsung lebih ke sisi pengguna. Oleh karena itu didesain dengan ukuran layar yang cukup besar untuk memberikan kenyamanan saar bermain game maupun mengakses sosial media.

Disinggung apakah perangkat ini bermasalah seperti Note 7. Dirinya menegaskan, "Ini aman kita sudah uji coba."

Galaxy On7 sendiri dibekali dengan prosesor Quadcore 1.2 Ghz yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kemampuan ini dipadukan dengan kapasitas RAM 1.5 GB ditambah ROM 8 GB. Sedangkan untuk urusan kamera, Samsung membekalinya dengan kamera depan 5MP dan belakang 13MP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3803 seconds (0.1#10.140)