alexa snippet

Sony MP-CL1A, Proyektor Seukuran Telapak Tangan

Sony MP-CL1A, Proyektor Seukuran Telapak Tangan
Sony MP-CL1A . Foto: Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Banyak produsen teknologi khususnya elektronik yang membuat produk mempertimbangkan keringkasan dan multiguna. Ini yang  ditawarkan oleh proyektor pico Sony MP-CL1A yang merupakan  suksesor dari pendahulunya, yakni MP-CL1.

Sony MP-CL1A ini mempunyai dimensi 15 x 7.6 x 1.3 cm dan berat hanya 210 gram, proyektor mungil ini bisa dengan mudah masuk kantong. Bahkan proyektor ini bisa diandalkan untuk memproyeksikan gambar berukuran 120 inci dari jarak 3,7 meter.

Dalam hal ini pihak Sony mengklaim, penggunaan teknologi Laser Beam Scanning (LBS) pada proyektor terbarunya ini memberikan jaminan kualitas gambar yang bagus. Dengan teknologi ini memungkinkan proyektor untuk menghadirkan gambar dengan kualitas bagus meski diproyeksikan pada permukaan yang tidak rata.

Gambar akan dihadirkan dalam kualitas resolusi 1920 x 720 piksel dengan rasio kontras 80.000:1. Sementara baterainya tahan lama dengan kapasitas 3.400 mAh yang mampu bertahan hingga 2 jam pemakaian. Menariknya lagi, proyektor ini bisa pula digunakan sebagai powerbank.

Sony MP-CL1A juga memberikan pilihan menyalurkan audio via Bluetooth. Proyektor yang dibanderol USD400 atau sekitar Rp5.2 juta ini dilengkapi dengan kickstand yang juga berfungsi sebagai penutup lensa.



(dol)
loading gif
Top