Asuransi Astra Umumkan Pemenang Z-IDEAS

Jum'at, 16 September 2016 - 23:58 WIB
Asuransi Astra Umumkan Pemenang Z-IDEAS
Asuransi Astra Umumkan Pemenang Z-IDEAS
A A A
TANGERANG - Asuransi Astra rayakan ulang tahun Ke-60, di ICE - BSD City. Pada kesempatan ini, perusahaan asuransi yang fokus pada kendaraan ini sekaligus mengumumkan pemenang kompetisi Z-IDEAS.

Z-IDEAS sendiri merupakan kompetisi untuk mencari generasi muda yang inovatif serta berwawasan dalam industri asuransi umum dan brand activation. Bekersjasama dengan Markplus Inc, kompetisi ini berlangsung di tiga kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Menurut Santosa, CEO Asuransi Astra menilai semua peserta memiliki proposal yang bagus. "Saya mengapresiasi semuanya. Ide-ide yang ditawarkan sangat inovatif dan memiliki semangat jiwa muda. Hal tersebut yang kita butuhkan untuk mengawal industri ini di masa depan," ungkapnya, di Tangerang, Jumat (16/9/2016).

Sementara itu, Komisaris Asuransi Astra, Suparno Djasmin berpendapat bahwa Z-IDEAS sejalan dengan kebijakan perusahaan. "Tahun Asuransi Astra berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi umum paling digital dan inovatif. Hal tersebut sangat melekat dengan generasi muda. Sehingga penting bagi kami untuk mulai mengambil langkah guna mengakrabkan industri asuransi pada anak muda," paparnya.

Dengan tajuk Super Wow Astra Generation (SWAG), tim Palugada dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta berhasil menjadi juara pertama. Sedangkan posisi kedua diperoleh tim Hey! dari Universitas Brawijaya Malang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2903 seconds (0.1#10.140)