alexametrics

Samsung Galaxy Note 7 Nyaris Hancurkan Alat Vital Pria Ini

loading...
Samsung Galaxy Note 7 Nyaris Hancurkan Alat Vital Pria Ini
Samsung Galaxy Note 7 Nyaris Hancurkan Alat Vital Pria Ini
A+ A-
SAN FRANCISCO - Dari 92 laporan atas meledaknya Samsung Galaxy Note 7 baru ini Samsung Electronics Co digugat oleh seorang pria Florida, Jumat (16/09). Pasalnya Samsung Galaxy Note 7 tersebut meledak di saku celana depan bagian depan dan nyaris membakar alat vital Jonathan Strobel.

Jonathan Strobel mengklaim bahwa ia menderita luka bakar parah setelah Galaxy Note 7 miliknya meledak di saku celana depan nya. Gugatan ini mungkin menjadi yang pertama di Amerika Serikat oleh pengguna ponsel Samsung terkait cacat baterai Galaxy Note 7.

Seperti dilansir Fortune, Sabtu (17/9/2016), Strobel mengajukan gugatan satu hari setelah Samsung menarik 1 juta ponsel yang dipasarkan di Amerika Serikat. Strobel mengatakan ia berada di sebuah toko di Palm Beach Gardens pada 9 September ketika Note 7 miliknya meledak.



Strobel menceritakan, ponselnya mendadak terbakar di celananya, sehingga mengalami luka bakar yang parah pada kaki kanannya. Dia juga mengalami luka bakar pada ibu jari kirinya, karena ia menarik ponsel itu dari celananya pasalnya jika tindakan itu telat kemungkinan besar ledakan itu bisa menghancurkan alat vitalnya..

"Dia mengalami luka bakar tingkat dua di paha kanannya, tak hanya itu hingga saat ini klien kami mengalami trauma, " kata pengacara Strobel Keith Pierro.

Dalam gugatannya, Strobelmeminta konpensasi tagihan medis, rasa sakit dan penderitaan, dan dugaan cedera lainnya. Gugatannya diajukan di pengadilan di Palm Beach County, di Florida.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak