Tak Mudah Dapatkan iPhone 7 dan 7 Plus

Sabtu, 17 September 2016 - 19:20 WIB
Tak Mudah Dapatkan iPhone 7 dan 7 Plus
Tak Mudah Dapatkan iPhone 7 dan 7 Plus
A A A
NEW YORK - Pembeli produk terbaru Apple yakni iPhone 7 berkumpul di Apple Store Amerika Serikat, Jumat (17/6/2016). Meskipun barang tersebut terbilang mahal, namun untuk mendapat iPhone 7 dan 7 plus bukanlah hal yang mudah karena antrean pembeli telah mengular hingga depan toko.

Seperti dilansir Reuters, Sabtu (17/9/2016), iPhone 7 diluncurkan di 28 negara terlebih dahulu. Meski dapat dipesan secara online, mendapat perangkat juga bukan pekara mudah, pasalnya ketersediaan terbatas.

iPhone 7 Plus juga belum dapat ditemukan di web, sementara iPhone 7 yang lebih banyak tersedia, warna Jet Black dari varian tersebut habis terjual.

28 negara pertama diumumkan oleh Apple yang dapat melakukan pemesanan secara online yaitu Australia, Austria, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang dan Luksemburg.

Negara lainnya adalah Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab (UAE), Inggris Raya dan Amerika Serikat (AS).

Namun berdasarkan tinjauan di China, pembeli dilihat tidak antrian panjang untuk mendapatkan ponsel pintar iPhone 7 mengingat pembelian dapat dilakukan secara online. Pembeli-pembeli yang telah memesan awal saja yang mengantre panjang untuk menuntut iPhone 7 masing-masing.

Namun, sambutan hangat dari pembeli di Cina yang juga antara pasar terbesar iPhone terlihat lebih lambat mengingat beberapa merek smartphone khususnya dari negara tersebut juga semakin populer karena menawarkan desain, fitur-fitur teknologi, nilai tambah dan pemasaran yang lebih menarik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1711 seconds (0.1#10.140)