alexametrics

Galaxy Note 7 dan S7 Meledak, Samsung Siap Kenalkan Galaxy S8

loading...
Galaxy Note 7 dan S7 Meledak, Samsung Siap Kenalkan Galaxy S8
Galaxy Note 7 dan S7 Meledak, Samsung Siap Kenalkan Galaxy S8
A+ A-
SEOUL - Setelah kegagalan 2 produknya yakni Galaxy Note 7 dan S7 yang mudah meledak. Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung siap mengeluarkan Galaxy S8.

Samsung diharapkan untuk membuat sejumlah perubahan pada Galaxy S8, Samsung Galaxy S8 tak menggunakan layar datar namun melengkung.

Menurut orang dalam Samsung kepada Daily, Senin (19/9/2016) Galaxy S8 akan menggunakan perangkat generasi baru dengan layar melengkung, kabar ini sekaligus menghentikan produksi Samsung Galaxy S8 Edge dapat segera berakhir.



Perangkat Samsung baru juga telah diberikan codenames dari penomoran kode, Galaxy S8 dilaporkan dijuluki dengan nama Dream sementara Galaxy S8 edge dinamai Dream2, demikian GSM Arena. Meski Galaxy S7 masih hangat dibicarakan, beberapa media besar luar negeri sudah mulai berspekulasi mengenasi Samsung Galaxy S7 mulai dari harga, fitur, spesifikasi teknis serta tanggal rilis resminya.

Kabar tersebut saat ini hanya sebatas rumor, dan tidak ada detail apa pun mengenai kabar tersebut, sehingga tidak diketahui pasti seberapa cepat S8 akan dirilis dibanding S7 tahun ini.

Sumber lain menyebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan dua varian S8, bukan hanya satu seperti yang dikabarkan sebelumnya. Meski demikian, bukan berarti bahwa kedua ponsel tersebut akan dirilis, karena masih terlalu dini untuk memastikan hal tersebut.

Dua ponsel yang tengah dikembangkan sebagai SM-G950 dan SM-G955 itu salah satunya memiliki layar datar, dan satunya lagi memiliki layar lengkung, dengan perbedaan terletak pada ukuran, yang dapat diasumkan seperti pada Samsung Galaxy S generasi sebelumnya,

Jika S7 memiliki kode SM-G930, dan Anda berharap S8 memiliki kode SM-G940, hal tersebut tidak akan terjadi mengingat di Korea Selatan (dan China) banyak orang mengasosiasikan nomor 4 dengan nasib buruk.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak