alexametrics

Galaxy Note 7 Meledak di China, Bos Besar Samsung Semakin Ketar-ketir

loading...
Galaxy Note 7 Meledak di China, Bos Besar Samsung Semakin Ketar-ketir
Galaxy Note 7 Meledak di China, Bos Besar Samsung Semakin Ketar-ketir
A+ A-
BEIJING - Laporan Samsung Galaxy Note Meledak belum berhenti, kini beredar kabar bahwa Note 7 meledak di China. Bahkan Presiden mobile Samsung Koh Dong-jin, langsung turun tangan dan meminta maaf pada rakyat China.

Koh Dong-jin mengatakan kepada wartawan di Seoul: ' Note 7 cacat dalam proses manufaktur yang mengakibatkan elektroda negatif dan elektroda positif datang bersama-sama. " tuturnya seperti dilansir The Sun, Senin (19/9/2016)

Menurutnya Tidak jelas bagaimana Samsung gagal untuk menemukan masalah baterai sebelum meluncurkan Catatan 7. Insiden China akan menjadi insiden pertama di pasar smartphone terbesar di dunia ini.



Menurut pengakuan dari si pengguna, Galaxy Note 7 miliknya meledak dan hangus terbakar sebagian bodinya saat sedang di-charge. Namun tidak diketahui secara pasti apa penyebab smartphone jagoan Samsung ini hangus.

Jika melihat foto-foto yang di-upload, diduga Galaxy Note 7 tersebut hangus karena di-charge menggunakan aksesori yang tidak orisinil. Pada salah satu foto kita bisa melihat adanya adapter USB Type-C berwarna putih di ujung port charger.

Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy Note 7 adalah smartphone pertama Samsung yang mengusung port USB Type-C. Jika si pengguna menggunakan adapter USB Type-C, bisa dipastikan kabel charger yang digunakan memiliki port USB biasa dan pastinya bukan charger bawaan Galaxy Note 7.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak