Dibekali DOHC, Yamaha R15 Segera Buang Mesin SOHC?

Senin, 19 September 2016 - 19:50 WIB
Dibekali DOHC, Yamaha R15 Segera Buang Mesin SOHC?
Dibekali DOHC, Yamaha R15 Segera Buang Mesin SOHC?
A A A
TOKYO - Yamaha Motor Company telah memastikan akan mengubah tampilan dan mesin Yamaha YZF-R15 atau yang di Indonesia dikenal dengan Yamaha R15. The Next Yamaha R15 dengan kode produksi BG7 yang kabarnya akan segera mengaspal ini akan membawa teknologi baru Yamaha.

Selain tampilan Yamaha sudah memastikan perubahan disektor engine, beredar spekulasi the next Yamaha R15 akan bermesin DOHC?

Artinya mesin SOHC akan kena upgrade menjadi DOHC. Mengingat sang rival di kelas motorsport full fairing dari Honda sudah bermesin DOHC. Sedangkan Yamaha dari Zaman Yamaha Vixion versi lawas hinga sekarang New Vixion dan R15 adalah mengaplikasikan mesin SHOC.

Akan menjadi nilai plus jika Yamaha R15 juga bermesin DOHC yang di percaya mempunyai potensi tinggi untuk di tingkatkan

Managing Director Yasao Ishihara Yamaha Motor mengatakan resmi mengatakan:

" R15 akan menjadi lebih baik diliterasi berikutnya, namun, tidak ada rincian yang dapat dibagi seperti apa persisnya dan juga spesifikasi nya, tapi kita bisa menjamin bahwa itu akan menjadi langkah- naik dari generasi saat ini di semua aspek kinerja mesin dan keamanan. Kami juga ingin mengambil sebanyak mungkin perubahan dari sepeda motor untuk memberikan nilai- maksimum untuk produk kami. " tutur Yasao seperti dilansir Morebike, Senin (19/9/2016).

Yasao menuturkan Keluarnya model terbaru, Yamaha akan secara resmi meningalkan jauh dari rincian R15 lawas, namun yang pasti suspensi kami memakai yang lebih baik (garpu terbalik dan shock belakang lebih progresif) dasbor sedang upgrade ke unit LCD penuh dan top-speed yang lebih sempurna dengan teknologi terbaru dual channel ABS.

Baca: Yamaha Pastikan Ubah Total Mesin dan Bodi R15
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)