alexametrics

Philips Lighting Luncurkan Program 'Brighter Lives, Better World'

Philips Lighting Luncurkan Program Brighter Lives, Better World
Philips Lighting Luncurkan Program 'Brighter Lives, Better World'
A+ A-
JAKARTA -  Philips Lighting luncurkan program baru berkelanjutan lima-tahun, ‘Brighter Lives, Better World’ dalam Climate Week NYC. Ini adalah kali pertama Philips Lighting mencanangkan tujuan berkelanjutan sebagai perusahaan terdaftar yang berdiri sendiri, melanjutkan sejarah panjang Philips dalam sepak terjang kelas dunia yang berkelanjutan, dan program EcoVision-nya.

 Program ‘Brighter Lives, Better World’ merupakan cara Philips Lighting untuk menciptakan kehidupan yang lebih cemerlang dengan pencahayaan dan peningkatan produktivitas masyarakat. Untuk itu perusahaan tengah mempercepat perpindahan ke LED yang lebih hemat energi dan sistem pencahayaan terkoneksi yang membantu menciptakan dunia yang lebih baik, di mana konsumen bisa menekan penggunaan energi mereka hingga 80%.

"Ambisi kami adalah memimpin industri dengan pencahayaan terkoneksi yang berkelanjutan, dan untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar menjalankan komitmen dengan meluncurkan program berkelanjutan ‘Brighter Lives, Better World’," ujar CEO Philips Lighting, Eric Rondolat, dalam keterangan resminya, Selasa (20/9/2016).

Tercatat, sebanyak 40% penggunaan energi global berasal dari bangunan, renovasi bangunan yang ada dan teknologi bangunan yang baru dapat membantu mencapai penghematan energi yang selanjutnya akan memungkinkan pengurangan emisi.

 "Untuk menyongsong masa depan dengan ketahanan iklim, salah satu kesempatan yang bisa segera kita raih adalah mendorong penghematan energi melalui renovasi dan pencahayaan," ungkap Damian Ryan, Acting CEO, The Climate Group.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top