Percepat Target Satu Juta Unit, Mitsubishi Fuso Gelar 130 Event Gathering

Rabu, 21 September 2016 - 11:54 WIB
Percepat Target Satu Juta Unit, Mitsubishi Fuso Gelar 130 Event Gathering
Percepat Target Satu Juta Unit, Mitsubishi Fuso Gelar 130 Event Gathering
A A A
JAKARTA - Setelah mendulang sukses di pameran GIIAS 2016 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengencangkan lajunya dengan menggelar 130 event yang bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign. Acara ini digelar di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada periode Agustus - Desember 2016.

Selain menjadi ajang kumpul dan tukar informasi dengan konsumen, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan varian-varian terbaru dari Mitsubishi Fuso, diantaranya adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.666. KTB memberi kesempatan kepada konsumen untuk lebih mengenal varian yang baru saja diluncurkan pada pameran GIIAS lalu.

Event gathering semacam ini selalu dinanti oleh konsumen, karena KTB memberikan promo-promo menarik baik untuk sales, service maupun spare parts yang hanya berlaku selama acara berlangsung. Maka tak heran, jika dalam semalam saja, satu event dapat mengantongi SPK penjualan sebanyak puluhan hingga ratusan unit.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB dalam keterangan resminya, Rabu (21/9/2016).

Melalui event gathering, Mitsubishi Fuso menjalankan fungsinya sebagai Customer’s Business Consultant, untuk menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso. Selain itu juga diharapkan dapat mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel, yang diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 mendatang. Saat ini populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai 987.947 unit.

Selama Januari-Juli 2016, Mitsubishi Fuso menguasai 45,4% pasar kendaraan niaga atau setara dengan 17.340 unit. Penjualan ditopang oleh produk Colt Diesel di kelas light duty truck, sebesar 15.860 unit. Sedangkan di kelas medium-, heavy-duty truck, meraih penjualan sebesar 1.480 unit.

Sampai dengan saat ini, penjualan dari Mitsubishi Colt Diesel sudah mendekati angka satu juta unit. Buah prestasi ini merupakan bukti bahwa masyarakat Indonesia masih mengakui kehandalan dari produk Mitsubishi Fuso, khususnya produk Colt Diesel di segment light duty truck.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)