Begini Tampang Edisi Terbatas Yamaha MT-15 yang Diluncurkan di Thailand

loading...
Begini Tampang Edisi Terbatas Yamaha MT-15 yang Diluncurkan di Thailand
Yamaha MT-15 edisi khusus menampilkan skema warna yang unik. Selesai dalam warna biru kehijauan beraksen hitam dan kuning, motor juga menampilkan roda hijau neon, yang ketika dipasangkan dengan garpu terbalik emas motor, membuatnya terlihat lebih sporty.
BANGKOK - Sepeda motor komuter dulu tidak memiliki karakter ketimbang tipe fighter atau sports. Bahkan sering dianggap sebagai kendaraan belaka, tidak memiliki spirit apa pun. (Baca juga: Co-Founder Apple Gugat YouTube Karena Video Penipuan Bitcoin)

Untungnya, sekarang pabrikan mulai memasukkan elemen desain dan teknologi ke dalam mesin mereka yang lebih rendah. Yamaha baru-baru ini merilis sepeda motor gaya neo-retro dalam bentuk XSR 155.
Begini Tampang Edisi Terbatas Yamaha MT-15 yang Diluncurkan di Thailand

Melansir laman BikeDekho, mesin 155cc liquid cooled single cylinder engine cukup ripper bagi pengendara. Memproduksi sekitar 19 tenaga kuda membuatnya tepat untuk melibas jalan berkelok-kelok tajam, terutama pada sasis seperti sportbike R15. Atau yang terbaru, saudara naked-nya, Yahama MT-15. Belum lagi, karakteristik kelas ringannya membuat kendaraan mudah untuk melintasi jalan-jalan kota yang padat.

Dalam Bangkok International Motor Show yang baru-baru ini diadakan, Yamaha meluncurkan MT-15 edisi khusus. Dengan gaya yang sudah agresif membuatnya terlihat seperti baby MT-09.

MT-15 edisi khusus menampilkan skema warna yang unik. Selesai dalam warna biru kehijauan beraksen hitam dan kuning, MT-15 edisi khusus juga menampilkan roda hijau neon, yang ketika dipasangkan dengan garpu terbalik emas motor, membuatnya terlihat lebih sporty.

Memang, skema warna seperti ini cukup polarisasi, sangat cocok dengan dunia automotif yang semarak dan penuh warna di Thailand dan negara Asia lainnya.



Terlepas dari skema warna, motor ini mempertahankan semua fitur yang ada dari MT-15 standar. Memang segmen sepeda motor kecil semakin populer, dengan semakin banyak orang beralih ke dua roda. Tidak hanya di Asia dan Eropa, tetapi di Amerika juga, sepeda dengan perpindahan rendah seperti Yamaha MT-03, KTM 390 Duke, dan Kawasaki Ninja 400 mengalami kesuksesan besar. (Baca juga: Valentino Rossi Bahagia Akhirnya Hapus Dahaga Podium)
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top