KTB Gelar Kontes Fuso Customer Service 2016

Jum'at, 23 September 2016 - 15:13 WIB
KTB Gelar Kontes  Fuso Customer Service 2016
KTB Gelar Kontes Fuso Customer Service 2016
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), untuk pertama kalinya menggelar kontes ‘Fuso Customer Service (CS) 2016’ yang dikhususkan untuk CS yang menangani layanan purna jual kendaraan Mitsubishi Fuso. Tahap seleksi pertama diikuti oleh 116 peserta CS yang dilaksanakan pada 15-16 September 2016.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Director PT KTB, menjelaskan dalam keterangan resminya, Jumat (23/9/2016), bahwa kontes ini bertujuan untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS. Serta memotivasi diler Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik.

"Seluruh peserta yang mengikuti kontes ini telah melalui Program Training MSA (Mitsubishi Fuso Service Advisor), dan akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017," ujarnya.

Seleksi tahap pertama berupa tes teori, seleksi tahap kedua berupa tes teori dan praktek layanan Mobile Workshop, seleksi tahap ketiga berupa studi kasus, dan tahap akhir peserta akan diuji untuk menangani keluhan konsumen.

Adapun di seleksi tahap pertama ini, 116 peserta akan dipilih 18 peserta terbaik untuk menuju tahapan selanjutnya. Materi yang diujikan pada tahap ini berupa teori mengenai basic automobile yang mencakup dasar-dasar pengetahuan mobil, prosedur penanganan pelanggan, penanganan service booking, tipologi untuk memahami karakter pelanggan, komunikasi, serta tingkat kepuasan pelanggan.

Dengan diselenggarakannya kontes ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para tenaga CS untuk menjadi yang terbaik dan terus memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)