alexa snippet

Peluncuran PS4 Pro Tinggal Menunggu Waktu

Peluncuran PS4 Pro Tinggal Menunggu Waktu
Peluncuran PS4 Pro Tinggal Menunggu Waktu
A+ A-
TOKYO - Sony sempat membeberkan bahwa pihak perusahaan akan memasarkan PlayStation 4 Pro pada akhir tahun. Kabar tersebut tampaknya akan menajdi sebuah kenyataan, pasalnya berdasarkan laporan terbaru PS4 Pro kini telah memasuki tahap produksi.

Dimana  komposisinya, Pegatron akan bertanggung jawab terhadap 70 persen perangkat. Sedangkan Foxconn yang disebut-sebut turut serta dalam pengembangan Nintendo NX akan mendapat porsi yang lebih sedikit dari keseluruhan produksi PS4 Pro. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Senin (26/9/2016).

Namun sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti berapa banyak perangkat PS4 Pro yang akan dibesut sampai akhir tahun. Namun dengan antusiasme dari para penggemar, tidak menutup kemungkinan pihak perusahaan akan menghadirkannya dalam  jumlah yang tidak sedikit.

Sebagaia informasi, PS4 Pro kabarnya akan dibekali dengan prosesor lebih tinggi dan kapasitas hard drive sebesar 1TB, bahkan perangkat ini mampu menjalankan game beresolusi 4K. Tidak hanya itu, dikabarkan perangkat ini memiliki kemampuan dua kali lebih baik dari seri pendahulunya.

PS4 Pro sendiri kabarnya mulai akan dijual pada 10 November 2016 dengan bandrol harga US$399 atau sekitar Rp 5.2 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top