Duet Nucca dan Pamela Ghaniya Bawakan OST Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Minggu, 02 Juli 2023 - 22:00 WIB
loading...
Duet Nucca dan Pamela Ghaniya Bawakan OST Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Nucca dan Pamela Ghaniya menjadi penyanyi OST film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Foto/Instagram Pamela Ghaniya
A A A
JAKARTA - Para pemain film Petualangan Anak Penangkap Hantu memperkenalkan original soundtrack (OST) film tersebut untuk pertama kali pada momen car free day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (2/7/2023). Acara launching OST film di area CFD ini diisi dengan penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol Nucca, yang berduet dengan Pamela Ghaniya.

Film yang ditulis oleh Asma Nadia itu menyisipkan pesan agar anak-anak menjadi pemberani, terutama terhadap hal bernuansa horor.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu akan tayang pada 30 Agustus mendatang di seluruh bioskop.



“Ini hari pertama kami promo Petualangan Anak Penangkap Hantu. Pokoknya buat para orang tua harus banget ngajak anak-anaknya karena sekarang biasanya film-film horor bikin anak anak takut. Ini justru film horor yang bikin anak-anak tambah berani,” beber Asma Nadia, Minggu (2/7/2023).

Salah satu pemeran Petualangan Anak Penangkap Hantu, Andy Boim, mengatakan bahwa film tersebut akan menjadi film terbaik di tahun 2023. Dia berharap semua orang penasaran karena film ini cocok untuk keluarga.

“Karena mungkin ini promo pertama kali, ya soft opening. Orang penasaran ini ada apa, dan film apa. Harapannya ini bisa jadi film anak yang optimis bisa jadi film anak terbaik di 2023,” ungkap Boim.

Nucca dan Pamela yang menjadi pengisi OST film juga berharap anak-anak bisa menjadi lebih berani. Mereka memastikan film tersebut seru.

“Ini film anak-anak yang mengajarkan supaya tidak takut melawan segala ketakutan,” ujar Nucca.

“Alhamdulillah H-1 aku duet sama Kak Nucca. Sempet kesulitan, tapi alhamdulillah bisa lancar recording-nya,” timpal Pamela.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)