alexa snippet

Bocor, Mitsubishi Outlander Generasi Baru Akan Meluncur di Indonesia

Bocor, Mitsubishi Outlander Generasi Baru Akan Meluncur di Indonesia
Bocor, Mitsubishi Outlander Generasi Baru Akan Meluncur di Indonesia
A+ A-
MALANG - Lama tak kunjung muncul model baru dari Outlander Sport akhirnya mendapat bocoran dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Ya,  model terbaru Mitsubishi Outlander Sport telah lama diluncurkan di beberapa negara salah satunya di Thailand. Penyegaran yang dilakukan Mitsubishi pada varian ini cukup signifikan untuk interior dan eksteriornya.

Head of Sales & Marketing Group PT KTB, Menurut Imam Choeru Cahya menuturkan pihaknya telah mempunyai rencana akan membawa generasi terbaru dari crossover Mitsubishi itu ke Indonesia. Meskipun Imam masih menutup rapat kran informasi terkait waktu peluncuran.

"Rencana ini memang sudah ada ada di agenda kita tapi belum tahun ini, Anda pasti diundang nanti. Kita akui, sudah banyak konsumen yang menanyakan kemunculan outlander generasi baru," ujar Imam di sela-sela pameran GIIAS Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Terkait hal ini Imam menambahkan kalau dalam peluncurkan produk baru pihaknya ingin fokus satu-satu. Seperti sebelumnya yang dilakukan untuk menghadirkan Pajero Sport, Mirage di Indonesia. Aktivitas masing-masing modelnya juga banyak, misalnya untuk Mirage masih dalam rangkaian road show peluncuran dibeberapa kota di Indonesia.

"Meskipun pasar di segmen itu tidak besar Outlander Sport), model tersebut tetap akan dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air, tapi konsumen saya harap sedikit bersabar," ujar Imam.

Seperti diketahui saat ini Outlander Sport seakan bermain sendiri di segmen crossover 2,0 liter. Sementara kompetitor memilih di kelas yang lebih ramai, yaitu 1,5 liter. Dikelas ini ada Toyota Rush, Daihatsu Terios atau Honda BR-V. Bila head to head Outlander Sport hanya bertarung dengan Kia Sportage dan Hyundai Tucson.



(wbs)
loading gif
Top