Midea Targetkan Pertumbuhan 65% pada Tahun Ini

Rabu, 28 September 2016 - 23:31 WIB
Midea Targetkan Pertumbuhan 65% pada Tahun Ini
Midea Targetkan Pertumbuhan 65% pada Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Midea Electronis Indonesia menargetkan pertumbuhan pendapatan (revenue) hingga 65% pada 2016. Adapun pada 2015, Midea mencetak peningkatan revenue sebesar 34% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami terus mengalami pertumbuhan yang solid di Indonesia setiap tahunnya. Meskipun industri peralatan rumah tangga semakin kompetitif dari tahun ke tahun, para pelanggan kami di Indonesia terus memberikan respons yang baik terhadap inovasi produk kami,” ujar President Director Midea Electronics Indonesia, Jino Sugianto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/9/2016).

(Baca: Lima Produk Midea Terbaru Meluncur di Indonesia)

Dia menuturkan permintaan terhadap produk AC terus tumbuh dari tahun ke tahun, sebagai produk terlaris Midea di Indonesia, diikuti kulkas dan mesin cuci. Mengimbangi pertumbuhan, Midea memperluas toko resminya dan mengumumkan pembukaan 230 toko baru pada 2016 di seluruh Indonesia

Sejak didirikan pada 1968, Midea telah berkembang dari perusahaan lokal menjadi produsen peralatan elektronik rumah tangga, manufaktur sistem pemanas, ventilasi dan pendingin udara (HVAC) yang beroperasi di seluruh dunia. Midea tumbuh dan berkembang selama hampir 50 tahun.

Midea mengembangkan operasinya dengan basis produksi di Vietnam, Belarus, Mesir, Brasil, Argentina, dan India. Midea juga memperluas jaringan distribusi di banyak negara untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen lokal.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3297 seconds (0.1#10.140)