Advan Fleva V701 Ban Sport Harian Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan

Kamis, 29 September 2016 - 16:20 WIB
Advan Fleva V701 Ban Sport Harian Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan
Advan Fleva V701 Ban Sport Harian Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Ban baru tipe sport Advan Fleva V701 hari ini (29/09/2016) resmi diluncurkan oleh produsen ban asal Jepang, Yokohama. Ban diyakini mempunyai kemampuan lebih mumpuni dari ban sport merek lain.

Varian Advan awalnya diproduksi untuk mobil premium di kawasan Eropa. Namun, berkembangnya banyak varian mobil baru dan permintaan pasar, akhirnya Yokohama mengeluarkan Advan Fleva V701 dengan harga yang terjangkau.

Menurut Daisuke Kanda, General Manager for Marketing Yokohama Asia mengungkapkan sejak 1978 Advan telah banyak dipakai ajang motorsport international. Hingga sekarang ada tiga tipe Advan yaitu Sport, Neova dan dB.
Advan Fleva V701 Ban Sport Harian Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan
"Ban jenis sport yang bisa digunakan harian saat ini memang banyak permintaan. Salah satunya pengguna kami adalah Audi A1," ujarnya.

Di produksi di Filipina, ban ini pada awalnya dikembangkan untuk premium cars di Eropa (Advan). Namun seiring dengan perkembangan jaman, permintaan ban sport untuk yang lebih terjangkau dan bisa digunakan pada kendaraan biasa, hadirlah

Untuk pasar Indonesia, Yokohama Advan Fleva V701 di datangkan langsung dari Filipina. Produk baru ini mempunyai desain pattern yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan handling hingga 11% dari tipe S Drive.

Tak hanya itu, ban ini diklaim unggul dalam meredam kebisingan di jalan akibat putaran ban dimana mampu mereduksi noise hingga 24 % dari tipe S Drive.

Sebagai informasi, Yokohama Advan Flava V701 tersedia dalam 43 ukuran yang memiliki harga yang terjangkau. Mulai harga RP 1 juta hingga Rp 3 juta, dan telah tersedia di berbagai toko ban di tanah Air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)