Daihatsu Andalkan Sigra di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Kamis, 29 September 2016 - 23:40 WIB
Daihatsu Andalkan Sigra di GIIAS Surabaya Auto Show 2016
Daihatsu Andalkan Sigra di GIIAS Surabaya Auto Show 2016
A A A
JAKARTA - Salah satu cara Daihatsu medekatkan diri pada konsumennya dengan mengikuti rangkaian perhelatan automotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016. Acara yang digelar pada 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya Daihatsu menghadirkan produk terbaru yaitu 3 unit Astra Daihatsu Sigra yang telah mendapat sambutan positif dari seluruh Sahabat Daihatsu di Indonesia.

Astra Daihatsu Sigra ditemani oleh produk-produk unggulan Daihatsu lainnya, yaitu 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Daihatsu Sirion, 1 unit Daihatsu Terios, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla. Menempati area seluas 312 m2 Booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman dan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block. Konsep ini diadaptasi dari booth Daihatsu pada GIIAS 2016 di Tangerang Agustus lalu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2016, kami berharap Sahabat Daihatsu dapat mengenal lebih dekat model dan varian kendaraan yang dimiliki oleh Daihatsu, dan bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki Daihatsu idamannya dengan berbagai program penjualan menarik yang telah kami sediakan,” ungkap Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, dalam keterangan resminya, Kamis (29/9/2016).

Program penjualan menarik telah disiapkan oleh Daihatsu untuk seluruh Sahabat yang ingin melakukan pemesanan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016, yaitu promo angsuran mulai Rp1 Jutaan/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk-produk Daihatsu. Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan juga dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri automotif, khususnya di kota Surabaya yang merupakan pasar automotif terbesar di Jawa Timur”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9618 seconds (0.1#10.140)