alexa snippet

Honda Civic Hatchback Meluncur Tahun Depan

Honda Civic Hatchback Meluncur Tahun Depan
Honda Civic Hatchback Meluncur Tahun Depan
A+ A-
JAKARTA - Sukses memboyong Civic versi sedan, PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menghadirkan versi hatchback di Indonesia. Selaras dengan versi sedan, versi hatchback masih akan menggendong mesin 1.5 liter Turbo.

"Mudah-mudahan bisa kita datangkan sebelum pertengahan 2017. Untuk mendatangkannya model hatchback rencananya kita masih akan impor dari Jepang atau Thailand, tapi itu masih belum kami tentukan," ujar Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, baru-baru ini, di Jakarta, Jumat (29/9/2016).

Dirinya menambahkan, Civic hatchback versi konsep sebenarnya sudah di pamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Jakart. Targetnya untuk menyasar para pengguna Jazz yang ingin melakukan upgrade mobil.

"Sekarang kita memang belum menghadirkan upgrade dari Honda Jazz. Akhirnya konsumen pada pindah ke HR-V atau CR-V. Padahal mereka itu sebenarnya suka hatchback. Saya yakin Civic Hatchback mampu memenuhi keinginan pengguna Jazz yang ingin melakukan upgrade kendaraan yang tidak hanya mewah, tapi juga bertenaga," ungkapnya.

Jonfis meyakini, adanya Civic hatchback nantinya tidak akan mengganggu pasar Honda Jazz. Sebab meski memiliki mopdel yang sama, namun segmen pasarnya sangat berbeda.

"Civic Hatchback memiliki pasar yang berbeda dan pasar baru, jadic saya rasa tidak akan bersinggungan dengan Honda Jazz," pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top