Pamer Motor Custom, Miss Motorcross Tampil Menggoda

Jum'at, 30 September 2016 - 15:01 WIB
Pamer Motor Custom,  Miss Motorcross Tampil Menggoda
Pamer Motor Custom, Miss Motorcross Tampil Menggoda
A A A
NEW YORK - Rumah modifikasi motor-motor custom Reeds Ride Designs, mengundang seorang model seksi yang juga Miss Motorcross Dianna Dahlgren. Wanita yang biasa dipakai oleh Monsters Energy dan acara olahraga Foxsports ini dijejerkan dua motor Softails karya Reeds Ride Designs.

Seperti dilansir Hotbikes, kali ini Dianna tampil menggoda dengan dua Softail HD dengan kapasitas mesin 1.802cc Twin Cam 110 berpendinginan udara.

Sertifikasi dari EPA tadi menyebutkan keluaran tenaga model tersebut 80,5 daya kuda @ 4.000 rpm, lebih tinggi 4,1 daya kuda dibandingkan model sebelumnya ketika masih bermesin 1.688cc.

Mesin S 110 awalnya hanya sebagai opsi bahkan pada model CVO Tetapi kini model Softail Slim S dan Fat Boy S akan menjadi jembatan antara level dasar dan top of the line versi CVO

Gelar Miss Motorcross Dianna didapat dari hobinya yang sering menonton motocross, muka cantik dan tubuh yang seksi rupanya dimanfaatkan benar oleh Monster Energi perusahaan minuman energi. yang sering memakai jasa dirinya disetiap pergelaran.

Pasalnya selama ini, Monster Energy juga kesohor dengan ikon gadis-gadis seksinya yang disebut sebagai “Monster Girl”. Hampir di setiap ajang balap para wanita seksi berpakaian khas “tiga cakar” hadir dengan gaya-gaya yang menggoda.

Tak hanya menemani para pebalap, Monster Girl juga memberi kesempatan publik untuk foto bersamanya. Jadi tidak mengherankan apabila Monster Energy kini memiliki banyak fans di seluruh dunia.



(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9325 seconds (0.1#10.140)