alexametrics

Dirayu Pakai Bentley, Gadis Ini Klepek-klepek di Pelukan Pria Uzur

loading...
Dirayu Pakai Bentley, Gadis Ini Klepek-klepek di Pelukan Pria Uzur
Seorang pengusaha minyak asal Rusia berumur 55 tahun menikahi seorang gadis dan seksi Elizaveta Adamenko yang berusia 18 tahun. Foto / Autopro
A+ A-
MOSCOW - Seorang pengusaha minyak terkenal asal Rusia berumur 55 tahun menikahi seorang gadis dan seksi Elizaveta Adamenko yang berusia 18 tahun. Perbedaan umur yang mencapai 37 tahun bukan halangan pasalnya si Kakek membelikan mobil super mewah.

Pria bernama Valentin Romanov (55 tahun), yang merupakan pemilik dari perusahaan minyak asal Rusia, menikahi seorang model, Elizaveta Adamenko (18 tahun) di Cote d'Azur Prancis pada bulan Juli lalu.

Gadis remaja-yang lebih suka dipanggil Liza--ternyata mendapatkan perlakuan istimewa dari suaminya. Sambil mengenakan kacamata hitam putih dan memamerkan kakinya yang panjang, ia berpose di depan mobil Bentley Continental GT V8 S yang menjadi hadiah dari sang suami. Mobil mewah ini bernilai sekitar Rp8 miliar.
Dirayu Pakai Bentley, Gadis Ini Klepek-klepek di Pelukan Pria Uzur




Namun keduanya sempat mengalami kritik pedas dan banyak yang mengecam, terutama kepada Adamenko, yang memilih pria dengan perbedaan usia 37 tahun. Bahkan, banyak skelai komentar negatif di media sosial. Gaya hidup mewah istri raja minyak.

"Orang-orang seharusnya lebih dewasa dan cerdas," ucap Adamenko dikutip dari autopro, Selasa ((4/10/2016).

Continental GT V8 S. Mobil ini ditawarkan dalam 2 pilihan bodi, yaitu coupe dan convertible. Mobil ini memakai mesin V8 4.000 cc twin turbo. Dapur pacu ini menghasilkan tenaga 521 dk/6.000 rpm dengan torsi puncak 680 Nm/1.700 rpm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi ZF 8-speed. Versi coupe diklaim mampu sprint 0-100 km/jam dalam tempo 4,3 detik sedang yang convertible mampu mencetak 4,7 detik.

Mesin ini dibekali teknologi Variable Displacement yang membuat konsumsi BBM nan hemat. Klaim Bentley, Continental GT V8 S mampu menembus 10,6 L/100 km (coupe) dan 10,9 L/100 km.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak