New Razer Kraken Pro V2 dan Razer Kraken 7.1 v2 Alami Penyegaran

Kamis, 06 Oktober 2016 - 20:00 WIB
New Razer Kraken Pro V2 dan Razer Kraken 7.1 v2 Alami Penyegaran
New Razer Kraken Pro V2 dan Razer Kraken 7.1 v2 Alami Penyegaran
A A A
CALIFORNIA - Razer, merek gaya hidup terdepan untuk para gamer, mengumumkan All New Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 V2 Gaming Headset. Mereka hadir dengan sejumlah perubahan baru terhadap desain orisinil sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan atlet e-sports dan antusiasme para gamer saat ini.

Peningkatan performa audio pada kedua headset Razer Kraken V2 tersebut diketengahkan oleh dua custom-tuned 50 mm driver. Ukuran tersebut lebih besar dari yang ditemukan di Kraken headset generasi sebelumnya, memberikan kisaran frekuensi yang lebih luas dan berimbang sempurna antara in-game audio dan komunikasi antar tim.

Razer Kraken 7.1 v2 juga dilengkapi dengan fitur advanced 7.1 virtual surround sound engine yang membolehkan gamer untuk melakukan customization dalam menyetel posisi audio dengan tepat. Headset Razer Kraken V2 dibangun dengan bingkai unibody aluminium baru yang lebih tahan lama dan fleksibel dibandingkan dengan bahan headset lain yang umum digunakan.

Bahan tersebut telah diuji secara ekstensif untuk daya tahan terhadap tetesan, bengkokan, tambahan bobot, pemakaian yang kasar, dan lainnya. Hasilnya adalah headset yang benar-benar siap untuk semua kebutuhan intensitas pro-gaming.

"Kami merancang headset Razer Kraken V2 untuk memberikan pengalaman esports terbaik. Atlet pro-gaming saat ini akan tampil unggul berkat kekuatan custom-tuned driver 50mm Razer Kraken V2, bingkai unibody aluminium yang tahan banting dan desain ergonomis baru untuk kenyamanan maksimal” kata Min-Liang Tan, Co-founder dan CEO Razer, dalam situs resminya.

Headband ini dirancang untuk distribusi bobot yang seimbang dan mengurangi tekanan dari apitan untuk memaksimalkan kenyamanan dalam sesi permainan yang panjang.

Bantalan telinga hadir lebih besar, lembut, dengan isolasi suara yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, pengguna memiliki pilihan untuk mengganti bantalan tersebut dengan dua pilihan desain yang bundar, atau oval* sesuai selera masing-masing.

Bantalan telinga baru ini juga memiliki fitur special inmold channels yang membolehkan gamer yang memakai kacamata untuk menggunakan headset tanpa merasakan ketegangan setelah lama bermain game.

Mikrofon pada kedua Razer Kraken Pro V2 dan Kraken 7.1 V2 menawarkan pola rekaman searah [unidirectional recording pattern] dan desain retractable yang praktis digunakan.

Razer Kraken 7.1 V2 turut menghadirkan fitur unik, yaitu mikrofon digital noise-cancelling yang teraktivasi dengan Razer Synapse, untuk membebaskan gamer dari suara bising di event LAN sehingga memberikan komunikasi yang jelas kepada sesama anggota tim.

Berbicara harga, untuk varian Razer Kraken Pro V2 analog 3.5 mm gaming headset dibanderol USD79.99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Sementara Razer Kraken 7.1 V2 digital USB gaming headset dibanderol USD99.99. Keduanya akan tersedia dipasaran pada Okotober 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9452 seconds (0.1#10.140)