Jisung NCT Akhirnya Punya Instagram Pribadi, Langsung Follow Akun Nasa

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:15 WIB
loading...
Jisung NCT Akhirnya Punya Instagram Pribadi, Langsung Follow Akun Nasa
Jisung NCT akhirnya mempunyai Instagram pribadi. Idol K-Pop itu pun membuat media sosial tersebut hari ini dan langsung menarik perhatian banyak penggemar. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jisung NCT akhirnya mempunyai Instagram pribadi. Idol K-Pop itu pun membuat media sosial tersebut hari ini, Rabu (5/7/2023) dan langsung menarik perhatian banyak penggemar.

Jisung pun menamai Instagram pribadinya @the_and.y. Meski baru dibuat, namun akun tersebut langsung memiliki 2,1 juta followers atau pengikut.

Sedangkan artis Korea 21 tahun itu terlihat hanya mengikuti satu akun Instagram. Menariknya, alih-alih mengikuti Instagram resmi NCT atau rekannya dalam grup tersebut, Jisung justru follow akun Nasa.

Sementara pada profil atau bio Instagram, Jisung menuliskan "Jisung P". Pada bagian bawahnya, tampak pemilik nama asli Park Ji Sung memberikan keterangan dirinya bagian dari NCT dan SM Entertainment.



Jisung NCT Akhirnya Punya Instagram Pribadi, Langsung Follow Akun Nasa

Foto/Instagram Jisung NCT

"Jisung from NCT, SM Entertainment," tulis Jisung dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/7/2023).

Adapun unggahan pertamanya berupa foto dirinya masih kecil. Foto itu memperlihakan Jisung kecil sedang duduk dan mengenakan setelan hitam. Di belakangnya, tampak seorang pria sedang berjongkok.

"START!" tulis Jisung.

Sampai saat ini, foto tersebut sudah mendapat 2 juta suka. Penggemar pun menyambut gembira dengan kehadiran Jisung di Instagram. Begitu juga dengan Taeyong yang mengungkapkan kegembiraannya.



"Jiiiiiiiiiiiiiiiiii," kata Taeyong.

"GINIII AJAA AKUU NANGISS. SENENG BNGTTT POKONYAAA," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)