alexa snippet

Honda Internusa Cibinong Resmi Beroperasi Siap Layani Konsumen

Honda Internusa Cibinong Resmi Beroperasi Siap Layani Konsumen
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan jaringan dengan meresmikan dealer 3S yang ke-4 di Kabupaten Bogor, yakni Honda Internusa Cibinong. Foto/HPM.
A+ A-
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan jaringan dengan meresmikan dealer 3S yang ke-4 di Kabupaten Bogor, yakni Honda Internusa Cibinong. Ini merupakan dealer ke-131 di Indonesia dan merupakan dealer ke-42 di area Jabodetabek.

Beralamat di jalan Mayor Oking No. 30, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dan luas bangunan 7.727 m2. Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Internusa Cibinong memiliki showroom seluas 516 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up produk terbaru Honda. Untuk layanan purnajualnya, memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Serta area spareparts seluas 198 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Tak hanya itu, dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 1 assembly bay, 1 beating bay, 1 frame alligment bay, 3 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 1 spray booth, 2 polishing bay, 1 final inspection bay. Layanan body & paint ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. 

President Director HPM, Tomoki Uchida, mengatakan “Perluasan dealer di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda di daerah ini, menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan automotif. 

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, pihaknya optimistis Honda Internusa Cibinong dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di Cibinong.

"Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (6/10/2016).

Sepanjang 2016, Honda telah meresmikan delapan belas dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 131 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.



(dol)
loading gif
Top