Tiga Varian Special Edition Honda Tampil di POMA 2016

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 13:28 WIB
Tiga Varian Special Edition Honda Tampil di POMA 2016
Tiga Varian Special Edition Honda Tampil di POMA 2016
A A A
JAKARTA - Honda menampilkan berbagai produk Special Edition di ajang Pameran Otomotif Makassar 2016 yang digelar pada tanggal 5-9 Oktober 2016, di Celebes Convention Center, Makassar. Model Special Edition ini meliputi New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Versi special edition ini menampilkan berbagai perubahan, baik pada eksterior maupun interior yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis. Berbagai fitur dan perubahan tampilan baru yang ditawarkan Special Edition tersebut adalah:

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Untuk bagian interior, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman.

Tersedia dalam pilihan warna Ionized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 249.000.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

New Honda Brio RS CVT Special Edition, hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Brio RS CVT Special Edition tampil dengan Sporty Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya dan semakin sporty.

Tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 190.200.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16” Sporty Alloy Wheel, Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Sementara itu, pada bagian interiornya memberikan kesan sporty dengan Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi.

Tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 287.800.000,- (Berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

Andy Antonius, General Manager PT. Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Outside Java mengatakan, “Sesuai dengan komitmen Honda yang selalu membawa kesenangan dan kegembiraan secara terus menerus, pada ajang tahun ini Honda kembali membawa varian terbaru melalui edisi Special Edition”.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3756 seconds (0.1#10.140)